<i>Youn's Stay</i> Alami Peningkatan <i>Rating</i> di Episode 3
Poster Youn's Stay (Instagram @tvn_joy)

Bagikan:

JAKARTA - Rating acara Youn’s Stay buatan produser Na Young Seok atau Na PD. meraih rekor rating baru yakni 15,8 persen untuk nasional dan 13,7 persen untuk area metropolitan.

Episode tiga yang ditayangkan tvN pada Jumat, 22 Januari kemarin membuktinya acara ini sangat diminati oleh masyarakat Korea Selatan.

Youn’s Stay adalah acara televisi spin off dari Youn’s Kitchen dan dibuat oleh Na PD. Pemain Youn’s Stay adalah Yoon Yeo Jung, Lee Seo Jin, Jung Yoo Mi, Park Seo Jun, dan Choi Woo Shik.

Kali ini para pemain Youn’s Stay mengelola hanok (rumah tradisional Korea) sebagai homestay untuk turis yang datang dari luar negeri ginseng. Youn’s Stay terinspirasi dari banyak orang asing yang pergi ke Korea Selatan untuk belajar atau bekerja tetapi tidak dapat merasakan budaya karena pademi.

Jung Yu Mi dan Park Seo Joon akan bekerja di dapur untuk menyiapkan makanan, Lee Seo Jin memegang peran manajemen, Youn Yuh Jung menjadi ahli Bahasa Inggris sekaligus pemilik Youn’s Stay.

Di acara spin off ini, mereka kedatangan Choi Woo Shik yang pandai berbahasa Inggris dan melayani tamu yang datang.

Tantangan tidak hanya soal kelancaran dalam memberikan layanan tetapi bintang Youn’s Stay dituntut untuk berkomunikasi menggunakan Bahasa Inggris. Untungnya sebagian pemain Youn’s Stay adalah mereka yang pernah tinggal di luar negeri sehingga mereka terlihat lancar berbicara bahasa Inggris.

Hari ini, 23 Januari, tvN merilis video spesial 360 VR di aman penonton bisa melihat isi hanok yang ada di Youn's Stay.

Youn’s Stay akan tayang setiap hari Jumat di tvN dan VIU.