Di Depan Penggemar, Kim Seon-ho Curhat Selalu Gugup saat Menyanyi
Kim Seon-ho (Foto: Dok. Antara)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Korea Selatan Kim Seon-ho mengaku selalu gugup kala harus menyanyikan lagu dalam setiap acara jumpa penggemar termasuk di Indonesia pada Jumat (2/6) malam.

Dia bahkan bertanya-tanya alasan perasaan itu selalu hadir padahal sudah berlatih bernyanyi sebelumnya.

"Kalau dipikir-pikir mengapa saat menyanyi di fanmeeting membuat aku gugup sekali," kata dia kala membahas tentang jumpa penggemar mengutip Antara.

Pada acara bertema "ONE, TWO, THREE, SMILE" di Tennis Indoor Stadium Senayan, Jakarta malam itu, dia sempat menyanyikan dua lagu, yakni "Every Day, Every Moment" yang dipopulerkan penyanyi Paul Kim dan "Reason", sebuah lagu kolaborasi dirinya dengan musikus Epitone Project pada Mei 2021.

Para penggemar sempat ditanyai presenter Indra Herlambang mengenai penampilan sang aktor dan pujian mengalir dari mereka. Kim Seon-ho mengucapkan terima kasih usai mendengarnya.

Tak hanya menyanyi, Kim Seon-ho juga menghibur para penggemar dengan kemampuannya memainkan sejumlah permainan seperti membalikkan botol dalam sekali coba, melempar yut (dadu) besar bersama penggemar beruntung hingga menangkap bola dengan ember di atas kepala.

Kemudian, bak para selebritas Korea Selatan lainnya yang pernah menggelar acara di Indonesia, aktor Kim Seon-ho juga ikut serta menjajal kemampuannya mengucapkan beberapa kata atau bahkan frasa Bahasa Indonesia. Kala itu, penyelenggara memberikan satu sesi khusus padanya, berjudul "Seonho Belajar Bahasa Indonesia".

Dia mengatakan frasa seperti "Senang bertemu dengan kalian", lalu, "Aku merindukanmu" dilanjutkan "Siap untuk bersenang-senang?", "Halo, senang bertemu dengan kalian, mantap, terima kasih,".

Ada satu frasa yang menurut dia sulit diucapkan yaitu, "Bertemu lebih sering lagi ya". Dia meminta presenter mengucapkan frasa itu beberapa kali sebelum mengatakannya sendiri.

Kim Seon-ho juga menunjukkan kemampuannya mengucapkan frasa dalam Bahasa Indonesia kala harus mereka ulang adegan sejumlah dramanya, salah satunya "Catch the Ghost". Kala itu, dia yang memerankan tokoh Ko Ji-seok melakukan latihan untuk menyatakan perasaannya.

Sembari membawa satu buket bunga, dia mendekati satu penggemar beruntung yang diundang ke atas panggung lalu mengatakan, "Bolehkah aku menjadi sabuk pengaman kamu?" dan disambut jeritan para penggemar yang menyaksikannya adegan itu.