Cerita Enzy Storia Batalkan Keinginan Bunuh Diri karena Punya Adik, Casey Paquita
Enzy Storia (Foot: IG @enzystoria)

Bagikan:

JAKARTA - Penampilan adik Enzy Storia, Casey Paquita pada pernikahannya membuat warganet kembali membandingkan penampilan keduanya. Casey memiliki kulit gelap dan rambut keriting karena memiliki ayah yang berbeda dengan Enzy.

Enzy ditinggal sang ayah saat Enzy berusia enam tahun. Pada saat Enzy berusia sembilan tahun, lahirlah Casey. Kelahirannya ternyata menjadi berkat bagi Enzy.

"Aku merasa aku beruntung punya adik aku, jadi kayak aku merasa dia penyelamat hidup aku," ucapnya dikutip dari kanal Youtube YouTube Daniel Mananta, Sein, 29 Mei.

"Dengan adanya dia itu aku jadi punya harapan karena tadinya aku kayak sudah, 'apa aku mati saja, ya? Ngapain ya aku di dunia?'. Jadi pas ada adik aku, aku punya teman," pungkasnya.

Enzy tak menceritakan alasan keinginannya untuk mengakhiri hidup kala itu. Namun dia menggambarkan peliknya persoalan yang dihadapi. "Bayangkan anak seusia sembilan tahun itu bertanya buat apa hidup di dunia kalau keadaannya begini," kenangnya.

Enzy mengakui keinginan bunuh diri itu hilang karena berfikir siapa yang akan menjaga adiknya jika dia mati. Karena itulah dia tak terima bila adiknya menerima bullyan dari warganet karena memiliki penampilan fisik yang berbeda.

"Adik aku beda banget mukanya sama aku, which is aku bule banget look-nya," kata Enzy Storia dalam tayangan YouTube Daniel Mananta.

"Jadi adik aku juga dikata-katain, 'kok beda adiknya hitam banget sih, kakaknya cantik, adiknya gini', omongan itu jahat banget," katanya.