Potret Kekompakan Gisel dan Gading Marten Saat Rayakan Ulang Tahun Gempi
Gading Marten dan Gisel merayakan ulang tahun Gempi (Foto: IG @gadingmarten)

Bagikan:

JAKARTA - Hubungan pernikahan bisa putus, tapi hubungan orangtua tidak akan bisa diputuskan. Demikian kiranya pelajaran hidup yang bisa kita dapatkan dari beberapa unggahan Gisel dan Gading Marten saat merayakan ulang tahun keenam putri semata wayang mereka, Gempita.

Keduanya kompak merayakan ulang tahun Gempi dan mengunggah kata-kata menyentuh untuk buah hati mereka. Meskipun ulang tahun Gempi dirayakan di rumah dan hanya diikuti oleh orang-orang yang selama ini turut merawat dan menjaga Gempi, namun suasananya tetap meriah dengan dekorasi balon warna-warni.

"We LOVE you GEM. Selamat ulang tahun anakku sayang.. kebanggaan papa mama, kesayangan papa mama.. sehat terus ya nak, makin pinter, makin baik... semoga hidupmu bahagia selalu, diberkati selalu.. dan semoga hidupmu menyenangkan banyak orang serta menjadi berkat buat banyak orang... banyak yang sayang sama kamu nakk... you are truly blessed  love u always and forever," tuli Gading lewat aku instagram pribadinya, @gadiiing, dikutip Senin, 18 Januari. 

Kemeriahan ulang tahun Gempi semakin terasa ketika Gisel mengunggah video rebutan makanan ringan. "Di hari bahagianya, kita semua jg ikut ngerasain bahagianya si anak kicik yg bertambah 1 usianya ini," tulis Gisel di akun pribadinya, @gisel_la. 

"Gemes bgt sm mba Sowi yg kegirangan sendiri pas bagian tarik pinata.... Bisa diliat dr fotonya om @triaji_ @triajijati detik detik mba Sowi dkk menyerbu sweets d dalam pinata krn kebetulan anak2nya jg cm 3 org aja krn lg pandemi ga bs undang2 dan bikin acara2. Jd para dewasa kebagian juga deh berebutan isi pinata hihi gemes!" lanjut Gisel. 

Karena tidak menggunakan masker, Gisel memberikan penjelasan lebih lanjut bahwa semua yang berkumpul di ulang tahun Gisel sudah dites swab terlebih dahulu. "Puji Tuhan kita udah swab swab an yah kemarin temen-teman," tegasnya.