Ikuti Keseruan barenbliss TikTok Brand of The Month, Hadiah Hingga Miliaran Rupiah!
Produk Barenbliss atau yang biasa disebut dengan BNB (Istimewa)

Bagikan:

JAKARTA - Riasan bibir juga menjadi salah satu penentu penampilan yang lebih optimal setiap hari. Bahkan ada beberapa orang menganggap makeup bibir lebih penting dari riasan lain. Maka dari itulah, harus selektif dalam memilih produk-produk yang dipakai untuk hasil yang lebih maksimal. Salah satu rekomendasinya adalah produk dari barenbliss.

Produk barenbliss atau yang biasa disebut dengan BNB merupakan produk Korean Beauty (K-Beauty) yang sudah populer di Tanah Air. Bagaimana tidak, merek ini selain terbuat dari bahan alami, memiliki packaging yang menggemaskan sekaligus diciptakan untuk kamu muda. Jadi, bukan hal yang mengherankan namanya wara wiri di sosial media.

Brand yang diprakarsai oleh Jina Kim, seorang makeup artist ternama dari Korea ini juga rutin mengeluarkan berbagai produk terbarunya, termasuk juga riasan bibir.

Menariknya, peluncuran produk terbaru barenbliss pada bulan ini dikemas menarik dengan program bertajuk BNB TikTok Brand of The Month yang berlangsung 27-30 April 2023.

Public Relations Manager barenbliss Indonesia Dwi Agusti Maulidiya mengatakan, ada banyak keseruan pada program tersebut.

"Tidak hanya meluncurkan shade terbaru, ada diskon sampai dengan 70%, bagi-bagi THR sampai 100 juta, dan juga giveaway dengan total hadiah mencapai 1 miliar rupiah. Mari ulas satu per satu kegiatan serunya," kata Dwi dalam keteranganya, Kamis 20 April.

Peluncuran Eksklusif Shade Baru Produk Bibir

Keseruan pertama yang diberikan adalah program exclusive peluncuran shade baru dari barenbliss Cherry Makes Cheerful Lip Velvet dan barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint di TikTok Shop. Keduanya sama-sama memiliki berbagai bahan alami dengan pilihan shade yang banyak, ditambah beberapa shade baru yang membuat pilihan kian beragam.

Produk pertama ada Cherry Makes Cheerful Lip Velvet yang awalnya hanya 6 shade saja, lalu ditambah menjadi 10. Sekarang terbaru ada empat shade lagi, jadi totalnya ada 14 pilihan.

Shade terbarunya; 11. Coral Bloom (medium peachy rose), 12. Latte Muse (nude dusty brown), 13. Pumpkin Bite (refreshing peachy orange), 14. Amber Flare (medium spicy brick).

Cherry Makes Cheerful Lip Velvet sendiri sudah rilis akhir tahun 2021 dan jadi salah satu produk yang cukup diminati. Bukan tanpa alasan, terdapat kandungan alami seperti Vitamin E, Macadamia Organic Oil, dan juga Hyaluronic Acid.

Membuatnya terasa lembab dengan aroma buah ceri yang sangat menyegarkan saat digunakan. Tidak salah jika barenbliss Cherry Makes Cheerful Lip Velvet jadi favorit Ziva Magnolya.

Selanjutnya ada barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint yang merupakan produk lip tint dengan aroma buah persik yang menyegarkan.

Berbagai kandungan alami berupa 6 essensial oil seperti shea butter sampai almond oil akan mengunci kelembaban bibir. Diperkaya juga dengan 24H moisturizer yang membuatnya semakin lembab dan sehat.

Produk barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint ini juga sudah mengusung Color Pop Formula dan Stain-lock technology yang membuat tampilan warna bibir lebih intense dan awet sampai dengan 12 jam. Pilihan warna sebelumnya ada 8 yang ditambah sebuat shade baru yaitu 09. Enjoy Today dengan warna sheer terracotta brown.

Promo Semua Produk barenbliss

Keseruan lainnya yang tak boleh Anda lewatkan adalah program promo yang sangat menggoda. Utamanya, Anda bisa dapatkan kesempatan diskon sampai dengan 70% untuk semua produk barenbliss di TikTok Shop. Baik itu produk untuk makeup sampai dengan skincare. Bisa banget jadi andalan untuk momen Lebaran tahun ini.

Giveaway Total 1 Miliar Rupiah

Selain itu, barenbliss juga memberikan giveaway selama periode promo dengan hadiah senilai 1 miliar rupiah. Cara ikutannya, simak terus Live streaming barenbliss di TikTok Shop dan selanjutnya berkesempatan bisa menangkan berbagai hadiah menarik.

Hadiahnya, mulai dari Apple Air pods Gen 2, Apple iphone, Apple Macbook Air, Dyson Supersonic™, Hair Dryer HD08, Jam Tangan Daniel Wellington, CORKCICLE Canteen 16oz, Remington Hair Straightener, dan Zara Perfume

Barenblis
Barenbliss

Challenge #MyBNBOmbreLips

Tidak hanya promo dan giveaway, guna memeriahkan program, juga ada THR sampai dengan 100 juta yang dikemas di challenge #MyBNBOmbreLips. Pemenang pertama akan dapatkan hadiah Rp50 juta, pemenang kedua Rp25 juta, ketiga dapat Rp10 juta.

Ditambah lagi dengan Runner Up 1 dan 2 yang berjumlah sampai 7 orang. Meski jadi pemenang di lini Runner Up, hadiahnya juga sangat menggoda. Runner Up Pertama berjumlah 2 orang dengan hadiah 5 juta rupiah, dan Runner Up Kedua 1 juta untuk 5 orang pemenang.

Bagi yang kurang beruntung, 1.000 orang pertama yang melakukan pengiriman bisa dapatkan produk dari barenbliss. Bagi para beauty enthusiast tentunya ini sangat menarik, dan memang challenge satu ini sudah hype di berbagai kalangan, termasuk juga para pesohor negeri.

Bagi yang ingin bergabung dengan challenge ini, caranya sangat gampang sekali,

1. Follow Instagram dan TikTok @barenbliss_id

2. Post video ombre lips terbaik dengan menggunakan produk BNB di TikTok atau Instagram

3. Tak @barenbliss_id menggunakan hastag #MyBNBOmbreLips dan challenge 5 teman lainnya untuk melakukan ombre versi mereka

4. Pastikan akun tidak dikunci dan bukan merupakan fake, second, atau giveaway account.

5. Satu lagi, unggah video Anda selama periode berlangsung mulai 22 Maret sampai dengan 30 April 2023.

Seru-seruan Bareng Host Istimewa

BNB Tiktok Brand of The Month ini tambah meriah lagi karena dipadu dua host istimewa. Yaitu Ziva Magnolya selaku brand ambassador dan Sarwendah. Ziva Magnolya juga akan unjuk gigi pada Special Peak Moment dengan menggelar konser virtual pada 28 April 2023. Ada Spesial Product Price juga selama Peak Moment, jangan sampai dilewatkan.

Jangan ragu ikuti keseruan BNB TikTok Brand of The Month dengan mengikuti berbagai kegiatan serunya. Bagi yang berencana berpartisipasi ke challenge #MyBNBOmbreLips, jangan ragu untuk melakukan ombre dengan produk andalan Ziva Magnolya Peach Makes Perfect Lip Tint dan Cherry Makes Cheerful Lip Velvet. (ADV)