Bagikan:

JAKARTA - Para pecinta kecantikan, bersiaplah untuk dimanjakan dengan kehadiran berbagai produk skincare dan brand makeup terkemuka dengan diskon hingga 50 persen.

Melihat antusiasme yang luar biasa di Watsons #BeautyMyWay dan berbagai keseruan di kota-kota sebelumnya dari para pelanggan setia dan beauty enthusiast, Watsons kembali menghadirkan Watsons #BeautyMyWay di SUN Plaza Medan mulai tanggal 27 Mei hingga 2 Juni 2024 dengan diskon besar-besaran untuk produk skincare dan makeup dari brand-brand lokal maupun internasional yang sedang tren.

Dengan tema inspiratif ‘Be Your Own Beauty’, acara ini merayakan keunikan, pemberdayaan diri, keaslian, dan kebersamaan sebagai apresiasi atas segala bentuk kecantikan dengan menghadirkan pengalaman berbelanja kecantikan inovatif dan menyenangkan agar selalu ‘Look Good, Do Good and Feel Great.’

Diskon Besar dan Penawaran Menarik

Beauty enthusiast dapat menikmati diskon hingga 50% dan lebih untuk produk skincare & makeup, tambahan ekstra diskon 5 persen khusus untuk Watsons Club member, gratis voucher belanja, hadiah gratis dengan mengikuti treasure hunt dan lucky games dengan hadiah total jutaan rupiah, serta cashback hingga Rp100 ribu untuk pembayaran melalui kartu kredit digibank by DBS dan bank mitra lainnya.

Serta penawaran ekslusif lainnya dari brand-brand yang sedang digandrungi antara lain Skintific, Wardah, ESQA, Azarine, YOU, Barenbliss, Instaperfect, Maybelline, L'Oreal, Revlon, Labore, Imew, Make Over, Dermaction Plus by Watsons, Kahf, Erha, Watsons Brand, dan banyak lagi.

Keseruan Bertemu Influencer di Beauty Meet-ups Ikuti juga beauty meet-ups dengan influencer dan beauty expert ternama seperti July Fathiyah, dr. Radha L.H Siregar, Mked (DV), SpDV, Chastin Huang dan lainnya. Selain itu, Watsons bekerja sama dengan Make Over untuk menggelar MUA Battle, kompetisi untuk menemukan bakat baru di dunia makeup, yang akan diadakan pada tanggal 2 Juni 2024 yang dijuri langsung oleh professional MUA Aga Sitorus. Untuk pendaftaran dan informasi lengkap mengenai MUA Battle, pelanggan dapat mengunjungi akun Instagram resmi kami @watsonsindo.

Jangan Lewatkan!

Selama periode 27 Mei hingga 2 Juni 2024, kunjungi Watsons #BeautyMyWay di SUN Plaza Medan untuk mendapatkan semua penawaran dengan promo diskon fantastis dan berbagai keseruan lainnya y