Rayakan Kemenangan, Indahnya Silaturahmi di Luminor Hotel Pecenongan
Promo Kuliner

Bagikan:

JAKARTA - Setelah satu bulan penuh berpuasa di bulan Ramadhan, kini tiba saatnya untuk bersiap menyambut indahnya kemenangan dengan penuh syukur dan sukacita.

Idul Fitri selalu identik tentang hangatnya silahturahmi dengan keluarga besar maupun rekan kerja dan kolega bisnis. Setelah sukses dengan Promo Buka Puasa Ramadhan Delight nya, Luminor Hotel Pecenongan siapkan Promo Halal Bihalal Spesial untuk anda, pada periode 26 April hingga 14 Mei 2023 mendatang.

Cukup membayar Rp 122.000,- net per orang dengan minimum pemesanan 20 pax, anda dapat menikmati all you can eat buffet lezat di Rock ‘n Sugar Coffee & Bistro, restaurant yang bertempat di lantai L Hotel Luminor Pecenongan. Sangat ekonomis bukan?

Tak hanya beragam sajian lezat khas Nusantara pada menu utama, anda juga akan sangat dimanjakan dengan kenikmatan makanan penutup yang terkenal lezat seperti aneka pastry dan cake, waffle, pudding, dan masih banyak lagi.

Jika anda ingin menginap pada periode Lebaran, anda juga bisa mendapatkan harga spesial untuk pemesanan via Whatsapp dan juga Website, lho!

Luminor Hotel Pecenongan merupakan hotel bintang 3 yang berada di Jantung Ibu kota. Beralamat di jalan Pecenongan No. 35, Jakarta Pusat. Hotel ini berdekatan dengan tempat-tempat wisata, dan perbelanjaan. Akses transportasi umum pun dekat dan mudah ditemui.

Selain menginap, dan menikmati menu makanan dan minuman, di Luminor Hotel Pecenongan Anda juga bisa mengadakan acara-acara spesial seperti pernikahan, lamaran, ulang tahun, arisan, dan rapat.

Untuk informasi dan reservasi dapat langsung menghubungi Luminor Hotel Pecenongan Jakarta di (021) 3447777 / Whatsapp 08111355578. Atau melalui website www.luminorhotel.com dan www.waringinhospitality.com serta ikuti Instagram @luminorhotelpecenongan dan Tiktok @luminor.pecenongan untuk mengetahui promo-promo menarik lainnya. (ADV)