Sambut Momen Akhir Tahun 2022, Luminor Hotel Pecenongan Siapkan Banyak Kejutan Spesial
Event Akhir Tahun 9Foot: Pexels)

Bagikan:

JAKARTA - Perayaan Natal dan Tahun Baru menjadi sebuah momen spesial yang dinantikan banyak orang. Tak mau ketinggal momen ini, Luminor Hotel Pecenongan siapkan sederet promo menarik yang bisa anda nikmati bersama keluarga tercinta.

Beragam agenda seru dapat dilakukan dalam menyambut liburan akhir tahun, salah satunya yaitu dengan bersantap makan malam spesial. Luminor Hotel Pecenongan mengajak anda untuk menikmati Gala Dinner pada tanggal 31 Desember 2022 pukul 20.00 malam.

Acara yang bertemakan “Black & Gold Vaganza” ini akan dimeriahkan oleh pertunjukan musik dari Variant Band. Tak hanya itu, di sepanjang acara anda juga akan dibanjiri hadiah dari permainan seru dan juga Doorprize. Hanya dengan Rp 177.000,- net saja per orangnya, anda dapat menyantap sajian lezat sepuasnya dan anda juga bisa bernyanyi berdendang semalaman hingga Pesta Hitung Mundur menyambut Tahun Baru 2023. Menarik bukan?

Nah, untuk anda yang ingin menginap seusai makan malam, Luminor Hotel Pecenongan menyediakan Paket Bundling Kamar dengan harga yang sangat ekonomis. Hanya dengan Rp 800.000,- net saja, anda dapat menikmati menginap satu malam di Deluxe Room pada 31 Desember 2022 – 01 January 2023. sudah termasuk makan malam di malam tahun baru dan sarapan untuk 2 orang.

Serunya lagi, bagi anda yang ingin merayakan malam Natal bersama keluarga dan kerabat tercinta, Luminor Hotel Pecenongan juga akan mengadakan acara Christmas Dinner dengan tema “Holly Jolly Christmas” pada 24 Desember 2022 pukul 19.00 malam. Cukup membayar Rp 122.000,- net per orang, anda dapat menikmati makan malam sepuasnya ditemani dengan pertunjukan musik dan juga Meet & Greet dengan Santa Clause.

Jika anda melakukan reservasi makan malam Natal dan Tahun Baru sebelum tanggal 15 Desember 2022, anda akan mendapatkan harga spesial yang lebih ekonomis lagi loh! Cek info lengkap dan ketentuan promo nya di Instagram @luminorhotelpecenongan dan Tiktok @luminor.pecenongan.

Luminor Hotel Pecenongan merupakan hotel bintang 3 yang berada di Jantung Ibu kota. Beralamat di jalan Pecenongan No. 35, Jakarta Pusat. Hotel ini berdekatan dengan tempat-tempat wisata, dan perbelanjaan. Akses transportasi umum pun dekat dan mudah ditemui.

Selain menginap, dan menikmati menu makanan dan minuman, di Luminor Hotel Pecenongan Anda juga bisa mengadakan acara-acara spesial seperti pernikahan, lamaran, ulang tahun, arisan, dan rapat. (ADV)