Mohon Doa, Sahabat Kabarkan Dave Hendrik Baru Selesai Operasi Bypass Jantung
Dave Hendrik (Instagram @davehendrik)

Bagikan:

JAKARTA - Presenter Dave Hendrik dikabarkan menjalani operasi baru-baru ini. Ia dikabarkan berada di ruang operasi selama 6 jam karena permasalahan pada jantungnya.

Kabar dioperasinya sang presenter dikabrkan oleh sahabat terdekatnya, Caren Delano melalui aku Instagram miliknya. Ia mengabarkan permasalahan jantung yang menyebabkan Dave harus menjalani operasi.

"Sahabat kami @davehendrik berjuang selama 6 jam untuk melakukan Coronary Artery Bypass Graft atau kata lainnya Bypass Jantung," ungkap Caren Delano pada unggahan Instagram miliknya, dilihat Senin, 3 Maret.

Pada unggahan lain, Caren menyatakan bahwa operasi yang dijalankan sahabatnya itu berjalan lancar. Tidak lama setelah operasi, Dave juga dikabarkan telah sadarkan diri.

"Bersyukur Puji Tuhan jalannya operasi sahabat kami, Dave Hendrik berjalan dengan baik. Terima kasih tim dokter yang sudah berjuang selama 6 jam melakukan Coronary Artery Bypass Graft atau kata lainnya Bypass Jantung," tulis Caren.

Caren juga menyampaikan perkataan tim dokter yang mengatakan bahwa Dave adalah orang yang kuat dan kooperatif, sehingga operasi pun berjalan dengan lancar tanpa hambatan.

"Tim dokter mengatakan Dave sangat kuat dan mau bekerja sama dengan baik sehingga jalannya operasi berjalan dengan baik. Maka dari itu, setelah operasi Dave tidak lama dipindahkan ke HCU dan cepat sekali sadarnya," ujarnya.

"Tepat pukul 18:00 WIB kami sudah dapat masuk ke ruang HCU untuk melihat dari jauh 2 lapis pintu kaca dengan kondisi Dave sudah terbangun, tersenyum sambil bercanda. ( Maaf disini saya tidak bisa mengambil gambar dari dalam ruang ICU )" lanjutnya.

Pada akhir unggahannya, Caren pun berterima kasih atas doa dan dukungan dari banyak pihak untuk sahabatnya itu.

"Sungguh baik Engkau Tuhan, terima kasih untuk semua dukungan dan doa buat Dave ya," pungkasnya.