Siap Menikah Dalam Waktu Dekat, Fay Nabila: Gangguan Tiap Hari Pasti Ada
Fay Nabila (Foto: Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Menjelang pernikahannya pada Mei 2023 mendatang, Fay Nabila mengaku ada saja gangguan di tiap harinya. Pertengkaran-pertengkaran kecil dengan sang kekasih, Rama Restu juga tak terhindari.

Kendati demikian, jebolan ajang Indonesia Mencari Bakat (IMB) itu memaknai semuanya sebagai ujian bagi sepasang kekasih ketika hendak melanjutkan ke jenjang yang lebih serius.

"Kalau gangguan sih tiap hari pasti ada debatnya, cuma ya udah bawa santai aja. Dan ingat aja sih kata orang-orang, pernikahan nanti pasti banyak ujiannya," ujar Fay Nabila di fX Sudirman, Jakarta Pusat pada Jumat, 24 Maret.

Fay Nabila pun menambahkan, dirinya tak ambil pusing saat terjadi perdebatan antara dirinya dan Rama. Ia berpikir jauh akan konsekuensi yang bisa terjadi jika permasalahan yang ada terlalu dibesar-besarkan.

Apalagi kabar keduanya akan menikah sudah diberitakan oleh banyak media. Fay berdoa agar pernikahannya bisa berjalan dengan lancar.

"Jadi gak ambil pusing yang gimana-gimana sih. Karena emang kalau misalnya amit-amit enggak jadi, kan juga gak enak sama keluarga dan segala macam, dan udah terekspos di media juga kan. Jadi ya insya Allah berjalan dengan lancar lah semua," ucap Fay.

Terkait persiapan pernikahan, Fay mengatakan momentum spesial tersebut akan berlangsung di kota kelahirannya, Surabaya.

"Persiapannya udah 70 persen lah, tapi belum daftarin ke KUA, karena biasanya KUA kan gak mau terlalu lama. Harus sebulan atau dua bulan setelahnya. Jadi ini aku akhir bulan ini ke Surabaya lagi buat urus ke KUA," katanya.

Fay juga menyatakan kesiapannya untuk menikah dengan Rama. Menurutnya, kesiapan adalah hal yang wajib bagi seseorang yang akan melangsungkan pernikahan.

"Kesiapan mental insya Allah ya 100 persen siap. Harus siap dalam waktu itu. Ya emang harus siap mau gak mau," tandas Fay Nabila.