Indra Bekti Dilarikan ke Rumah Sakit karena Iritasi Mata
Indra Bekti (Instagram @indrabekti)

Bagikan:

JAKARTA - Presenter Indra Bekti kembali dilarikan ke rumah sakit usai menjadi master of ceremony (MC) pada sebuah acara yang diadakan di Senayan Park, Jakarta Pusat pada Jumat, 17 Maret 2023.

Bekti bersama rekannya, Melaney Ricardo membuka acara sekitar pukul 13.30 WIB. Meski kesehatannya belum pulih seratus persen, ia nampak menikmati pekerjaannya. Terlihat Bekti dan Melaney Ricardo masih saling melempar candaan, serupa seperti Bekti sebelum jatuh sakit.

Namun, ketika acara baru saja usai, yang kemudian para artis dan tamu undangan masih duduk santai dan ngobrol, Bekti yang datang bersama manajernya, Roy buru-buru pergi meninggalkan acara.

Ketika ditanyai awak media mengapa ia terlihat terburu-buru meninggalkan acara, Bekti mengatakan ada masalah pada matanya.

“Ya insya Allah (sehat). Tapi ini mau ke dokter dulu bentar, ada jendolan dikit di mata,” ungkap Bekti.

Ketika ditanyai lebih lanjut apakah matanya yang masih belum pulih benar itu kembali bermasalah, presenter 45 tahun itu membenarkannya.

“Iya, iya, betul sekali,” katanya.

Roy yang mendampingi Indra Bekti saat meninggalkan tempat acara berlangsung mengatakan bahwa mereka akan menuju RSPAD Gatot Subroto. Ia menjelaskan bahwa kemungkinan mata Bekti mengalami iritasi.

“Ini kita mau ksg ke RSPAD, soalnya mata Mas Bekti ada iritasi. Kayaknya gara-gara ada asap yang tadi di depan tuh, makanya iritasi,” pungkas manajer Indra Bekti seraya bergegas pergi.