Firasat Buruk Cut Keke Sebelum Nani Wijaya Meninggal Dunia
Nani Wijaya (ist)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Cut Keke hadir di rumah duka almarhumah Nani Wijaya di Sentul, Bogor. Pada kesempatan tersebut, pemeran 49 tahun itu mengungkapkan bahwa ia sempat merasakan firasat tak baik sebelum seniornya itu berpulang ke Sang Pencipta.

Pada hari sebelum Nani Wijaya meninggal dunia, Cut Keke sempat menjenguk ke RSUP Fatmawati. Melihat kondisi mendiang saat itu yang sudah tidak baik, Keke merasakan firasat yang tidak mengenakkan.

"Perasaan aku sih udah nggak enak tapi aku selalu bisikin aku bacain surat Al Ikhlas dikupingnya dan aku bilang kalau aku datang aku juga mendoakan yang terbaik," ujar Cut Keke saat ditemui awak media di rumah duka pada Kamis, 16 Maret 2023.

Cut Keke juga mengungkap bahwa Nani Wijaya sebelum meninggal dunia sempat membutuhkan donor darah. Namun, donor darah yang awalnya direncanakan untuk dijalani pagi ini tidak terlaksana karena sang aktris sudah meninggal dunia pada pukul 3.28 WIB.

“Tiba-tiba (Rabu, 15 Maret 2023) malam kan katanya butuh donor darah O, karena buat transfusi darah pagi ini rencanya. Tapi kan ternyata memang ya ini yang terbaik. Mama Nani juga udah capek kali ya,” katanya.

“Jadi, sebelum transfusi darah ya yaudah, dia bisa pergi dengan tenang. Kasihan juga kan transfusi darah, karena kita juga ngelihat dia kayak yang udah tersiksa dengan alat yang begitu banyak,” sambungnya.

Dengan kepergian sang legenda untuk selamanya, Cut Keke merasa ini adalah yang terbaik, mengingat mendiang sudah sakit-sakitan dalam beberapa tahun terakhir.

“Jadi ini yang terbaik. Mudah-mudahan keluarga juga kuat, diberikan kekuatan, dan Mama Nani khusnul khotimah diterima di sisi Allah,” pungkas Cut Keke.

Sebagau informasi, Cut Keke dan Nani Wijaya pernah bermain bersama dalam serial televisi Tukang Bubur Naik Haji the Series (2012). Sejak saat itu, Keke mengaku punya hubungan yang dekat dengan Nani Wijaya.