7 Bulan Sebelum Kecelakaan Sriwijaya Air SJ-182, YouTuber Faisal Rahman Sudah Tinggalkan Dunia Malam
YouTuber Faizal Rahman, salah satu penumpang Sriwijaya Air SJ-182 (Foto: IG @classics_fay)

Bagikan:

JAKARTA - Nama Faisal Rahman menjadi salah satu nama yang masuk manifes penumpang Sriwijaya Air SJ-182 yang mengalami kecelakaan di Kepulauan Seribu pada Sabtu, 9 Januari sekitar pukul 14.40 WIB. Faizal menarik perhatian netizen karena cukup dikenal sebagai Youtuber dari channel Dunia Malam TV. 

Sebelum terbang, Faisal Rahman sendiri sempat mengunggah sebuah story di Instagram @classics_fay yang memperlihatkan dirinya sedang duduk di dalam kursi pesawat menggunakan masker dan memandang ke arah luar jendela. Faizal juga menuliskan pesan singkat berbunyi, "Goodbye dan thank you, Ayub Batogi dan Dewiyn, Feby dan lainnya."

Unggahan pria yang berasal dari Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat ini sekarang ramai mendapat komentar netizen yang mendoakan keselamatannya. Teman-temannya juga memberikan kesan mereka terhadap Faisal di kolom komentar feed Instagram.

Instagram Faizal memiliki 22 ribu orang pengikut. Beberapa saat terakhir, Faisal lebih sering terlihat menunjukkan kepawaiannya bermain gitar, piano, dan juga bernyanyi. Faisal sudah tidak pernah lagi mengunggah aktivitasnya di dunia malam sejak 6 Mei 2020. Unggahan terakhirnya di Instagram merupakan review Review Club Fable.

Faisal Rahman sudah bergabung ke Youtube sejak 31 Oktober 2018. Hingga saat ini dirinya sudah memiliki lebih dari 5,4 ribu subscriber. Di channel YouTube bernama Dunia Malam TV, Faisal terakhir mengunggah video pada 22 Mei 2020. Unggahan terakhirnya adalah tentang Jenis-Jenis dan Sejarah Minuman Beralkohol. Setelah unggahan tersebut, Faisal tidak pernah lagi mengunggah video di YouTube dan lebih sering mengunggah konten di Instagram.