Tonton Tur Virtual Jelang Pembukaan Super Nintendo World di Universal Studios Jepang
Arena Super Nintendo World (Twitter @USJ_Japan)

Bagikan:

JAKARTA - Pembangunan arena Super Nintendo World di Universal Studios Jepang memasuki tahap akhir dan akan dibuka tahun depan.

Pada 18 Desember, kanal YouTube Nintendo merilis video tur virtual Super Nintendo World yang berisi seluruh wahana yang dapat dijumpai oleh pengunjung.

Berdurasi 15 menit, video ini menampilkan Shigeru Miyamoto, kreator Super Mario yang mengajak penonton untuk berkeliling arena Super Nintendo World.

Miyamoto memberikan panduan lengkap tentang arena ini, terutama wahana Super Mario yang sangat dinantikan penggemar dan pengunjung. Tur virtual ini dibuat agar pengunjung dari luar negeri yang belum bisa mengunjungi Jepang dapat merasakan keseruan Universal Studios Jepang.

“Ada rencana untuk membuka arena Super Nintendo World di negara lain agar masyarakat dapat mengunjungi Universal Studios di Hollywood, California, Orlando, dan Florida,” kata Miyamoto dalam video tersebut.

Mulai dari Bowser’s Castle sampai arena blok yang muncul di gim, semua unsur Super Mario dapat dijumpai di sini. Tidak lupa Miyamoto mempromosikan tempat merchandise di mana seluruh buah tangan bertema Super Mario dapat dibeli secara eksklusif.

Seluruh wahana yang ada di dalam Super Nintendo World menggunakan konsep 3D sehingga pengunjung yang datang dapat merasakan seperti menjadi bagian dari video gim.

Sempat tertunda karena pandemi COVID-19, arena Super Nintendo World akan dibuka untuk umum pada 4 Februari 2021. Tonton video tur virtual Super Nintendo World di bawah ini.