Pepsi Luncurkan Cocoa Cola, Minuman Soda Campur Cokelat
Pepsi Cocoa Cola (Twitter @pepsi)

Bagikan:

JAKARTA - Menyambut musim dingin, perusahaan Pepsi bereksperimen dengan produk cola andalan mereka.

Pada pekan lalu, Pepsi mengunggah foto Pepsi Cocoa Cola dengan bertuliskan, “Apa yang lebih manis dari pada mengucapkan selamat tinggal untuk tahun terburuk? Pepsi “Cocoa” Cola - konsep terbaru dari Pepsi Test Kitchen.”

Warganet yang ingin mencoba Cocoa Cola dapat memberikan retweet agar konsep ini terwujud.

Ternyata, warganet merasakan antusias sampai cuitan tersebut telah diretweet lima ribu kali dan disukai empat ribu kali. Tidak sedikit dari mereka yang meminta agar Pepsi langsung merilis produk baru karena perpaduan ajaib ini menjadi sesuatu yang menarik.

“Ternyata kalian sangat haus untuk Pepsi “Cocoa” Cola. Nantikan informasi selengkapnya di tahun 2021!,” kata Pepsi selanjutnya.

Pepsi “Cocoa” Cola merupakan minuman soda klasik khas Pepsi dengan perpaduan cokelat dan sedikit aroma marshmallow yang memiliki rasa cokelat panas - dan tidak disajikan dengan hangat.

Mengutip The Independent pada hari ini, Selasa, 22 Desember, perusahaan minuman bersoda menurunkan jumlah produksi karena karbonasi dan aluminium berkurang drastis. Alhasil, mereka mencoba membuat inovasi baru, salah satunya Pepsi Cocoa Cola.