Semalam Kecelakaan di Kemang, Hari Ini Salshabilla Adriani Update Instastory di Gym
Salshabilla Andriani (Instagram @salshabillaadr)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Salshabilla Andriani mengalami kecelakaan pada Selasa, 15 Desember malam di daerah Kemang.

Salsha diketahui menabrak mobil yang sedang terparkir. Namun, polisi memastikan Salshabilla tidak mengonsumi narkoba atau alkohol sebelum berkendara. Ada satu korban luka dan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.

Tetapi, dalam waktu singkat, Salshabilla membatasi akun Instagram-nya. Ia menutup kolom komentar dan tidak memberikan pernyataan mengenai kecelakaan yang ia alami.

Pada hari ini, Rabu, pemain Malik & Elsa itu terlihat mengunggah Instagram Story. Bukan klarifikasi atau pernyataan resmi, Salsha membagikan kegiatan saat ia fitness di sebuah gym.

Salsha terlihat fitness di sebuah gym (Instagram @salshabillaadr)

Adapun Salsha mengaku kepada polisi merasa kelelahan setelah syuting. "Dia (Salshabilla) lelah habis syuting. Terus menyerempet, nabrak," kata Kanit Lantas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Suharno kepada VOI, Rabu, 16 Desember.

Salsha juga bersedia membayar ganti rugi kepada korban serta menyelesaikan kasus secara kekeluargaan. Setelah bertanggungjawab kepada korban, polisi memulangkannya.

Seharai setelah kecelakaan lalu lintas, Salshabilla Andriani fitness di gym (Instagram @salshabillaadr) 

Tetapi warganet nampaknya tidak terima dengan penyelesaian itu. "Kan apa yang gua pikirkan ternyata benar, soalnya GOOD LOOKING. Coba kalau masyarakat biasa pasti udah bertahun-tahun hukumannya," kata seorang pengguna internet di kolom komentar Instagram Lambe Turah.

"Kalau good looking + punya uang!! Aman. Bentar lagi fans2nya juga dateng nyelametin."