Antarkan Jenazah Sang Ayah ke Peristirahatan Terakhir, Ben Kasyafani Masuk Liang Kubur
Ben Kasyafani (Foto: YT Paragram Official)

Bagikan:

JAKARTA - Ben Kasyafani dan keluarga berduka setelah ditinggal sang ayah, Ashar Budiman yang menghembuskan nafas terakhirnya pada Selasa, 29 November malam. Jenazah ayah dari Ben Kasyafani pun disemayamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada Rabu, 30 November sekitar pukul 14.00 WIB.

Ben Kasyafani bersama adiknya, Faz Fakhiryadi terlihat turut mengantarkan ayah mereka ke liang kubur. Keduanya dibantu oleh seorang lagi yang merupakan keluarga.

Seusai pemakaman, aktor berusia 39 tahun itu pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah membantu.

“Saya dan adik saya mewakili keluarga mengucapkan terima kasih sebanyak-banhaknya kepada bapak, ibu, adik, kakak serta saudara yang telah mengantarkan bapak saya dari rumah sakit sampai ke peristirahatan terakhir, terima kasih sebesar-besarnya. Saya mewakili ibu mengucapkan jazakumullah khoir,” kata Ben usai pemakaman di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu, 30 November.

Melanjutkan ucapan terima kasihnya, Ben juga meminta untuk pihak-pihak yang masih memikiki urusan dengan almarhum sang ayah untuk menghubungi keluarganya.

“Apabila ada sesuatu yang kurang, silahkan menghubungi keluarga dari saya. Cukup sekian hari ini, penguburan selesai, terima kasih, assalamualaikum,” pungkas Ben.