Makin Asyik, Eclat Reinterpretasi Lagu Dia Milik MALIQ & D’Essentials
Eclat (Foto: Warner Music)

Bagikan:

AKARTA - Lagu hits MALIQ & D’Essentials berjudul Dia terdengar lebih segar dan asyik setelah Band Eclat reinterpretasi ulang. Yeshua Abraham, vokalis Eclat, menjelaskan lagu ini tidak hanya sebatas di-remake saja oleh mereka melainkan sekaligus berkolaborasi dengan MALIQ & D’Essentials yang ikut bernyanyi di beberapa part di lagu Dia.

”Eclat dikenal awalnya sebagai band cover. Tapi di kesempatan ini menjadi spesial dan berharga buat kita. Kami juga enggak bawain sendirian tapi langsung berkolaborasi dengan penyanyi aslinya, ”katanya dalam siaran pers tertulis, Jumat 11 November.

Berdurasi 03:28 menit, lagu ini diproduseri oleh SEEK. Sementara Kamga Mo dipilih sebagai vocal director. Lagu Dia versi Eclat masih memiliki benang merah dari versi orisinalnya, yaitu kekhasan beat dan ritme groovy yang menjadi kekuatan dari lagu tersebut.

“Ibarat makan bubur. Lagu Dia versi Eclat ini seperti bubur yang diaduk. Romansa dan dansa terasa sejak detik pertama lagu ini diputar,” kata Yeshua.

Dia menjadi lagu remake kedua dari beberapa lagu MALIQ & D’Essentials’ yang masuk ke dalam project terbaru antara Warner Music Indonesia dan MALIQ & D’Essentials’. Lagu-lagu lainnya akan dirilis bertahap dalam waktu dekat. 

“Kami sangat relate sama lagu-lagu MALIQ & D’Essentials. Lagu-lagunya menemani perjalanan percintaan kami di masa muda bahkan sampai sekarang kita sudah berkeluarga,” tambahnya.

Eclat berharap lagunya dapat diterima oleh seluruh pendengarnya di Indonesia seperti lagu orisinalnya. Mereka juga berharap esensi dan pesan dari lagu bisa sampai ke hati pendengar seperti versi originalnya.