Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang Lanjutkan Cerita Aurora dalam NKCTHI
Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (Foto: Visinema Pictures)

Bagikan:

JAKARTA - Visinema Pictures merilis video kick off dari sekuel film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) berjudul Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (JJJLP). Film yang dibintangi Donny Dramara dan Sheila Dara ini mengambil latar tempat di London.

Video berdurasi 1,5 menit tersebut menampilkan Sheila Dara sebagai Aurora yang memulai perjalanan dari Jakarta sampai menemukan tempat tinggal di London, sebagai video pengantar menuju filmnya yang akan segera rilis di bioskop.

Dengan iringan lagu dari Kunto Aji, video ini dibuka saat Narendra (Donny Damara) memeluk Aurora di bandara untuk melepasnya ke London. Narendra memberi pesan kepada Aurora sebelum beranjak pergi

"Pergilah, temukan apa yang kamu cari," ujar Narendra.

Video berlanjut dengan kilasan perjalanan Aurora saat hendak lepas landas sampai penjelajahannya di kota London. Berbalut sweater putih serta beanie hat warna navy, rambut Aurora nampak ikal dan dipangkas pendek, membuatnya tampil beda dan menawan dengan boyish look.

"Antusias banget waktu ditawari project film sekuel NKCTHI: JJJLP, enggak berpikir dua kali untuk kembali perankan Aurora," kata Sheila dalam rilis yang diterima VOI, Selasa, 8 November.

JJJLP akan berbicara soal upaya meraih mimpi, para perantau hingga orang-orang yang memaknai rumah.

"Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang merupakan ajakan pada semua orang untuk kembali memaknai rumah sekaligus upaya meraih mimpi. Meski sulit, usaha yang dikerahkan akan membuahkan hasil," kata produser JJJLP Tersi Eva Ranti.