Keanu Reeves Jadi Suami yang Tergoda Wanita Lain di Knock Knock
Film Knock Knock (IMDB)

Bagikan:

JAKARTA - Film Knock Knock yang dibintangi Keanu Reeves mengusung genre thriller erotis. Tak cuma laga yang biasa dilakoni Reeves, film ini juga menampilkan adegan intim yang intens. Sayangnya, adegan tersebut disensor di Indonesia sesuai dengan aturan yang berlaku di lembaga penyiaran.

Dalam film produksi 2015, Reeves berperan sebagai Evan Webber, seorang arsitek yang sukses dari segi karier dan rumah tangga. Lantaran bahunya terkilir, Evan batal ikut istri dan anaknya liburan di pantai.

Sendiri di rumah saat hujan badai, Evan tiba-tiba menerima dua tamu tak diundang, Genesis dan Bel. Mereka berdalih tersasar ketika mencari alamat rumah teman yang menggelar pesta. Evan mencoba memesankan taksi daring, tapi Genesis dan Bel malah sibuk menggoda Evan. Mereka pun bercinta.

Usai melakukan hubungan intim, Genesis dan Bel berubah menjadi pribadi yang menakutkan. Ia menyekap dan menganiaya Evan, hingga mengacak-acak rumah.

Ketika Louis, rekan kerja istri Evan datang untuk mengambil barang, Genesis dan Bel mengerjainya hingga asma Louis kumat dan tewas. Kini Evan harus berjuang menyelamatkan diri dan rumah tangganya.