Tata Janeeta Menjawab Isu Hamil dan Rebut Suami Orang
Tata Janeeta dan Maia Estianty (Instagram @tatajaneetaofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Tata Janeeta menjalani kehidupan rumah tangganya bersama Raden Brotoseno. Pernikahan ini menuai respons campur aduk dari masyarakat. Baru menikah pada 9 Oktober tetapi Tata sudah dinyatakan hamil.

Tidak sedikit warganet yang mencurigai jika Tata Janeeta hamil di luar nikah. Pelantun Sang Penggoda itu sempat memberi klarifikasi di Instagram Story-nya. "Saya itu menikah tanggal 9 Oktober... tanggal 20 Oktober saya ke dokter kandungan untuk konsultasi masa subur dan di situ saya ditemani sahabat saya opieyuffi cek USG tanggal 20 Oktober saya belum hamil ibu-ibu... Tanggal 18 November saya baru ke dokter kandungan lagi dan dinyatakan hamil," tulis Tata Janeeta.

Tata Janeeta juga memberi pernyataan mengenai gosip bahwa ia menikahi suami orang. Sebelum menikah dengan Tata, Raden Brotoseno diketahui menikah dengan Angelina Sondakh dan sudah bercerai.

Melalui video terbaru yang diunggah Maia Estianty, Tata Janeeta menyebutkan bahwa ia sudah 'permisi' dengan Angelina Sondakh.

"Waktu pacaran, kan datengin Bunda (panggilan Tata untuk Maia), gue tanya Bun gini gini gini. Karena yang di sebelah sana kan temannya Bunda. Jadi etika persahabatan. Kulo nuwun lah permisi sama Bunda."

Ketika ditanyakan apakah ingin anak perempuan, Tata Janeeta menjawab, "Kalau mas Broto sih maunya cewek."

Ia juga menceritakan kehamilannya dengan Broto adalah kehamilan yang paling ia rasakan. Tata menjelaskan bahwa ia menjadi jauh lebih sering mual dan tidak punya nafsu makan. Namun terlepas dari itu, Tata merasa lega karena ia dapat mengonfirmasi pernikahan dan kehamilannya.