Selamat, Tata Janeeta Melahirkan Anak Pertamanya dari Raden Brotoseno, Wajah Si Kecil Menggemaskan
Tata Jaeena dan Brotoseno sebelum sang bayi lahir. (Instagram @tatajaneetaofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Kakabar bahagia datang dari penyanyi Tata Janeeta. Istri dari  Raden Brotoseno yang dikabarkan menikah dengan Angelina Sondakh ini, dikarunia seorang bayi. Kabar gembira ibi disebarkan sendiri oleh sang biduanita lewat akun instagram pribadinya yang telah terverivikasi.

Tata mengunggah tiga potret bayinya, di mana salah satu foto terlihat Tata yang mengecup sayang wajah anaknya. Dari unggahan itu juga diketahui bahwa anak Tata dan Raden yang berjenis kelamin laki-laki. Demikian diwartakan oleh

Inilah si jabangbayi yang baru dilahirkan Tata Jeneeta. (Instagram @tatajaneetaofficial)
Inilah si jabangbayi yang baru dilahirkan Tata Jeneeta. (Instagram @tatajaneetaofficial)

 

"Alhamdulliah Ya Allah.... telah lahir dengan selamat putra kami yang bernama : R. Erlangga Danendra Brotoseno pada hari Jumat, 25 Juni 2021 pd pukul 20.31 wib," tulis Tata.

Perempuan berusia 38 tahun itu juga terlihat memanjatkan doa kepada putranya itu agar menjadi anak yang berbakti kepada orang tua.

"Semoga menjadi anak yang sholeh berbakti kepada orang tua dan berguna bagi sesama.. Aamiin ya Rabb. Dan juga kami ucapkan Terimakasih Yang terdalam atas segala Doa nya untuk kami Brotoseno&Tata," ujarnya.

Unggahan Tata ini pun mendapatkan banyak komentar yang mengucapkan selamat untuknya. Di sisi lain, banyak juga netizen yang fokus kepada paras putranya yang mencuri perhatian karena ketampanannya. 

"Alhamdulillah selamat ya kakak," kata salah satu netizen.

"Selamat ganteng sekali adek," ujar yang lainnya.

"MasyaAllah kasep pisan teh si adek," sambung yang lainnya.

Warganet sepertinya ikut berbahagia dengan kelahiran anak Tata Janeeta dari perwira polisi bernama Raden Brotoseno ini. Semoga bahagia dan anak yang baru dilahirkan menjadi  anak yang soleh dan berbakti kepada kedua orangtuanya.