Barack Obama Izinkan Drake untuk Perankan Dirinya dalam Film Biopik
Barack Obama (Instagram @barackobama)

Bagikan:

JAKARTA - Keinginan Drake untuk memerankan Barack Obama dalam film biopik disambut positif oleh Obama. Melalui wawancara dengan Complex, Obama memberikan izin kepada rapper tersebut.

“Saya akan mengatakan ini. Sepertinya Drake bisa melakukan apapun yang ia inginkan. Maksud saya, ia bertalenta, seseorang yang bertalenta. Jadi jika waktunya ada dan ia sudah siap…” kata Obama dilansir dari Variety pada hari ini, 29 November.

Drake sendiri sudah berkecimpung di dunia seni peran sejak tahun 2007 di samping berkarier sebagai musisi.

Pada tahun 2010, ia menyebut ingin berperan sebagai Obama saat berbicara dengan Paper.

“Saya harap seseorang membuat film tentang hidup Obama karena saya bisa memerankannya. Saya menonton segalanya tentan dia (Obama). Setiap waktu saya melihatnya di televisi, saya tidak mengganti saluran televisi, saya memperhatikan suara dan penampilannya,” kata Drake saat itu.

Menurut Obama, mungkin tidak hanya dirinya yang setuju tetapi kedua anaknya, Malia dan Sasha juga akan senang dengan Drake menjadi Obama.

“Saya pikir Drake memiliki izin dari keluarga saya. Saya pikir Malia dan Sasha juga oke dengan hal itu,” kata Obama.

Karakter Obama muncul dalam berbagai film dan serial televisi dan dimainkan oleh berbagai aktor seperti Kingsley Ben-Adir di The Comey Rule, Devon Terrell di Barry dan Parker Sawyers di Southside With You.

Belum ada film biopik yang menceritakan kiprah Barack Obama di dunia politik secara penuh namun dengan buku memoir Obama, A Promised Land yang baru dirilis, kesempatan itu bisa terjadi.