Keseruan di Balik Konser Westlife, Menikmati Nasi Goreng dan Kopi
Westlife (Foto: IG @westlife)

Bagikan:

JAKARTA - Westlife sukses menggelar The Wild Dreams perdana di SICC (Sentul International Convention Center), Jakarta, Sabtu, 24 September lalu. Shane Filan, Mark Feehily, Kian Egan, dan Nicky Byrne sedang menjalani tur konser The Wild Dreams Tour All The Hits.

Indonesia menjadi negara pertama yang mereka singgahi. Ini adalah konser pertama Westlife di Indonesia setelah penampilan terakhir mereka di ICE BSD saat konser ulang tahun ke-20 pada 2019 sebelum COVID-19 melanda.

Melalui akun Instagram, Weslife mengunggah keseruan konser mereka. "Sentul City, Indonesia. Kami mendapat banyak kebahagiaan malam ini. Rasanya sangat menyenangkan kembali ke negara indah kalian," tulis Westline Minggu, 26 September.

Selain konser, mereka nampaknya juga menikmati waktu di Indonesia dengan menyantap nasi goreng seperti Shane Filan. Dia membagikan momen menyantap nasi goreng lengkap dengan sate, udang goreng, dua telur mata sapi, dan kerupuk. Shane menyebut nasi goreng adalah makanan kesukaannya.

"Nasi goreng, my fav Indonesian food," tulis Shane Filan dalam Instagram story akun @shanefillanofficial.

Sementara Nicky Byrne mendapat pengalaman lucu ketika menikmati kopi. Barista memberikan kopi dengan nama yang salah yaitu Brad Pitt.

"Sepertinya Barista Indonesia berbuat salah. Tapi aku menikmatinya," tulis Nicky.

Setelah konser kali ini, grup yang berkarier sejak 1998 tersebut akan kembali manggung di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat pada 11 Februari 2023.