Bahagianya Anak Yatim Ini Dijemput untuk Nonton Gratis Film Miracle In Cell No 7
Penonton Miracle Cell No. 7 (Falcon Pictures)

Bagikan:

JAKARTA - Usai Falcon Pictures mengumumkan nonton bareng gratis Miracle In Cell No 7 bersama anak yatim, antusias terlihat dari banyaknya yayasan baik yatim maupun yatim piatu yang daftar melalui akun sosial resmi Falcon Pictures. Lebih dari seratus yayasan yang tersebar di seluruh Indonesia yang sudah daftar.
 
"Saat ini, total sudah ada 34 yayasan yatim piatu yang sudah kami data. Lainnya akan menyusul. Kami butuh waktu, karena kami harus memastikan antara lokasi yayasan dengan bioskop terdekat. Itu yang sedikit memakan waktu," ujar produser Falcon Pictures, Frederica saat dihubungi, Minggu, 25 September.
 
Yayasan panti yatim yang sudah terdaftar, diantaranya adalah, Pondok Pesantren Yatimku Bintaro, Yayasan Al Madiniyah, Daarut Taqwa, Sahabat Yatim Duafa,Yayasan Jami Al Wiqoyah, Panti Asuhan Aria Putra, Yayasan Sigma, Yayasan Alghifari Thoyib, Yatim Mandiri Lampung,  menjadi bagian pertama yang menapat kesempatan dijemput untuk nonton film gratis.
 

 
Pemain film Miracle In Cell No 7, Indro Warkop mengaku senang dengan maraknya antusias tersebut. "Alhamdulillah, Insha Alloh berkah. Senang pastinya bisa berbagi kebahagiaan kepada sesama. Saya berharap semuanya berjalan lancar," jelasnya.
 
Hal senada juga disampaikan oleh lawan main Indro Warkop, Tora Sudiro. "Mudah-mudahan, ini bisa menghibur teman-teman yatim yang ada diseluruh Indonesia," ungkapnya.