Bagikan:

JAKARTA - Wings Care, sebagai produsen FMCG terkemuka di Indonesia, meluncurkan solusi bagi mereka yang aktif dan gemar berolahraga melalui SoKlin Pewangi Active Sport. Produk baru SoKlin ini dapat membantu masyarakat menjalankan segala aktivitas dengan nyaman, tanpa khawatir pakaiannya akan bau karena berkeringat.

Peluncuran SoKlin Pewangi Active Sport ini dilatarbelakangi seiring dengan gaya hidup sehat dan aktif yang semakin disadari oleh masyarakat luas. Olahraga secara rutin pun mulai menjadi kebiasaan baru bagi banyak orang dengan motivasi yang beragam, terutama setelah pandemi COVID-19.

SoKlin Pewangi Active Sport ini hadir dalam pouch berukuran 800ml dengan harga Rp16.400 dan harga Rp32.500 untuk ukuran 1.800ml. Produk ini pun dapat ditemukan dan dibeli di pelbagai jaringan toko, minimarket, supermarket dan e-commerce.

"Sesuai dengan filosofi perusahaan kami yang berbunyi 'the good things in life should be accessible for all', sudah merupakan komitmen kami untuk menghadirkan produk-produk berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat yang terus berkembang. Karena itu, kali ini, Wings Care melahirkan inovasi yang dapat mendukung gaya hidup masyarakat Indonesia yang aktif, termasuk untuk mereka yang gemar berolahraga, melalui SoKlin Pewangi Active Sport," ujar Senior Product Manager SoKlin Pewangi, Andrico Immanuel di Jakarta, Minggu, 4 September.

Andrico menjelaskan, produk yang ditargetkan untuk kelompok masyarakat aktif ini dilengkapi dengan teknologi 'anti gerah' yang mampu memperlancar sirkulasi udara sampai serat pakaian, sehingga aktivitas apapun, pakaian tetap sejuk, nyaman dan segar.

"Semua keunggulan ini pastinya membuat kita bebas keringat, serta didukung dengan Anti-Odor Protection 48 jam dengan antibacterial beads yang melindungi pakaian dari bau tidak sedap selama 48 jam, lawan 99.99 persen kuman dan bakteri," ucapnya.

Tak hanya itu, lanjut Andrico, formila double perfume-nya juga membuat pakaian 2x lebih wangi dan segar di setiap aktivitas dalam dan luar ruangan. "Sehingga pakaian wanginya on & on sepanjang hari," katanya.

Hal tersebut pun diamini oleh pasangan sport enthusiast, Harly Valen dan Fabian Rompies. Harly mengaku kerap kurang percaya diri ketika sehabis olahraga diminta foto bersama. Hal ini karena aktivitas olahraga yang dilakukan membuat keringat berlebih sehingga memunculkan bau tak sedap pada pakaiannya.

"Kita biasanya suka sepedaan pagi, jadi barengan dengan orang yang mulai beraktivitas menggunakan kendaraan, jadi udahlah keringetan, ditambah kena asap lagi. Terus yang namanya cewek ya dikit-dikit foto, selfie bareng atau apa, suka bete sendiri kalau habis riding gitu baju kita bau, pengen pose bebas jadi minder," terang Harly.

Sementara, Fabian Rompies mengaku awalnya suka meremehkan bau pada pakaian usai berolahraga. Namun, diakuinya, lambat laun hal ini juga membuat dirinya jurang percaya diri.

"Gue dulu awalnya suka remehin tuh (bau dan keringat di pakaian), apalagi olahraga gue kadang banyak yang body contact gitu, tapi minder juga lama-lama," kata Fabian.

Namun, Harly dan Fabian mengaku tak merasa kurang percaya diri lagi semenjak menggunakan SoKlin Pewangi Active Sport. Menurut mereka, baju tetap wangi, bebas keringat, dan nyaman dipakainya. Sehingga, tetap pede walaupun habis olahraga dan mood juga jadinya lebih baik seharian.

"Kita rajin olahraga ya biar sehat sih. Terus dengan olahraga, kita jadi lebih happy juga, kegiatan seharian pun jadi lebih semangat," pungkas Harly.

Gelar Festival ACTIFEST

Guna mengajak masyarakat untuk dapat menerapkan gaya hidup yang lebih sehat dan aktif, serta merasakan langsung keunggulan dari produk inovatif tersebut, Wings Care turut menggelar festival SoKlin Pewangi Active Sport ACTIFEST di area Senayan, Jakarta.

Festival tersebut diisi dengan kegiatan olahraga yang banyak digemari oleh masyarakat, seperti Fun Bike yang diikuti oleh Ronal Surapradja dan Diaz Danar, serta Zumba bersama Annisa Munaf.

Tak hanya itu, festival tersebut juga diisi dengan berbagai kegiatan berhadiah menarik yang tentunya mengajak masyarakat untuk bergerak lebih aktif guna hidup yang lebih sehat. Para peserta yang hadir pun dihibur dengan penampilan ciamik dari Diskopantera yang ditemani oleh para anggota podcast RAPOT.

Andrico mengatakan melalui SoKlin Pewangi Active Sport dan festival ACTIFEST ini, pihaknya berharap dapat menginspirasi masyarakat luas untuk menerapkan gaya hidup yang lebih aktif dan lebih sehat.

"Tentu tanpa perlu khawatir soal pakaian yang bau dan berkeringat, sehingga dapat menjalani kesehariannya yang padat dengan lebih nyaman dan lebih seru," tutup Andrico. (ADV)