IFG Life Siap Berikan Perlindungan bagi Masyarakat yang Gemar Berolahraga dan Suka Bepergian
Ilustrasi. (Foto: Unsplash)

Bagikan:

JAKARTA - PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) yang menjadi anak perusahaan Holding BUMN Asuransi dan Penjaminan Indonesia Financial Group (IFG) memberikan perlindungan bagi masyarakat yang gemar berolahraga dan suka bepergian (traveler) lewat produk IFG LifeSAVER.

"Biaya cedera olahraga yang meliputi patah tulang, rekonstruksi wajah, hingga fisioterapi merupakan sebagian manfaat dari produk IFG LifeSAVER yang akan melindungi para tertanggung atau peserta," kata Chief Marketing Officer IFG Life Dowi Benedict Teng dalam acara Media Gathering IFG Life di Labuan Bajo, dikutip dari Antara, Jumat 28 Oktober.

Dia menjelaskan IFG Life menunjukkan komitmen dalam memberikan perlindungan terhadap risiko cedera yang disebabkan oleh aktivitas olahraga maupun aktivitas perjalanan baik darat, laut, dan udara.

Mereka pun menyasar para generasi milenial dengan premi Rp49 ribu per bulan dan proteksi medis akibat kecelakaan bisa mencapai Rp200 juta hingga Rp400 juta.

Selanjutnya ada proteksi medis cedera olahraga sebesar Rp20 juta, dan fisioterapi sebesar Rp10 juta.

"Ada evakuasi cepat dan ambulans juga," katanya.

Tidak hanya fokus pada aktivitas sepeda dan lari, tapi IFG Life juga mencakup kegiatan olahraga yang lebih ekstrem, seperti diving. Dowi menyebut IFG Life mencakup kecelakaan olahraga air dengan premi Rp99 ribu per bulan lewat LifeSAVER+.

"Fokus kita adalah pemulihan terbaik secepatnya agar mereka bisa beraktivitas lagi," ungkapnya.

Kini IFG LifeSAVER menjadi salah satu produk proteksi bagi seluruh peserta IFG Labuan Bajo Marathon 2022 yang akan diselenggarakan pada 29 Oktober 2022.

IFG Life pun mendukung penuh kegiatan IFG dengan memberikan perlindungan terhadap aktivitas olahraga selama satu bulan untuk sekitar 1.500 pelari IFG Labuan Bajo Marathon 2022.

"Kami mengajak para penggiat olahraga baik yang tergabung dalam komunitas olahraga maupun individu dan para traveler untuk dapat mengikuti rangkaian kegiatan yang akan mulai diselenggarakan bulan November mendatang," ucapnya menandaskan.