Lahirkan Anak Pertama, Roro Fitria: Pengorbanan Bertaruh Nyawa
Roro Fitria dan suami (Instagram @roro.fitria1989)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar baik datang dari Roro Fitria dan suami. Ia membagikan berita bahwa anak pertamanya lahir pada Kamis, 25 Agustus 2022.

"Alhamdulillahirobilalaamiin_ Matur sembah nuwun Gusti telah Engkau berikan titipan berkah ingkang luar biasa," tulis Roro Fitria melalui media sosialnya.

Roro Fitria melahirkan anak pertama berjenis kelamin laki-laki. Ia juga memberi nama dengan unsur Islami untuk buah hatinya.

"Muhammad Sulthan Al-Fathir," tulis Roro Fitria lagi.

Beberapa foto memperlihatkan Roro Fitria yang menangis dan menggendong sang anak. Ia nampak memeluk buah hatinya ditemani oleh beberapa kerabat.

"pengorbanan bertaruh nyawa dalam berjuang hadirnya dirimu di dunia ini... Seribu satu rasa sakit hilang sirna tatkala tangisanmu menggema... ALLAHUAKBAR.... lahirlah #BabySulthan...," tulis Roro Fitria di unggahan lainnya.

"Nyai bersyukur dan bangga menjadi seorang Ibu dengan persalinan normal yang luar biasa indahnya dan sakitnya,” kata Roro Fitria.

Kabar baik itu disambut positif oleh sesama rekan selebriti. Mereka menulis komentar dalam postingan Roro Fitria.

“Congrats sayangku ats kelahirannya, sehat" km dan dd bayi ya,” tulis Vitalia Shesya.

“Alhamdulillah, selamat yaa sayangku, sehat selalu untuk Nyai Roro & putra tercinta,” tambah Irma Dharmawangsa.

Roro Fitria menikah dengan Andri Irawan pada 29 Desember 2021. Mereka membantah pernikahan ini adalah bentuk kawin kontrak.