Nasib Uang Rp500 Juta Baim Wong untuk Citayam Fashion Week, Bonge Tidak Terima Sepersenpun
Bonge dan Willy (Foto: Paragram Official)

Bagikan:

JAKARTA - Baim Wong menarik pengajuan Hak Kekayaan Intelektual (HAKI) Citayam Fashion Week yang di daftarkan di Kementerian Hukum dan HAM lewat PT Tiger Wong Entertainment. Bonge dan Willy turut bicara tentang pencabutan HAKI tersebut.

"Sebenarnya dari pihak kita dan Bonge nggak terlalu ngerti soal haki-Haki gitu. Soalnya kan Bonge sehari-hari kerjanya di Sudirman ya fashion, jalan-jalan, nongkrong, bikin konten," ujar Willy yang disebut Bonge sebagai manajernya.

Bonge belum lama bertemu dengan Baim Wong dan Paula Verhoeven. Mereka menyatakan keinginan untuk membesarkan Citayam Fashion Week dengan membuat acara berhadiah Rp500 juta. "Katanya semua hasilnya untuk bantu bangun Citayam. Karena niatnya baik ya kita iya-iyain saja," lanjut Willy.

Sebagai keseriusan, Paula datang ke rumah Bonge untuk memberikan uang tunai Rp500 juta tersebut. Tapi banyak yang salah tangkap, uang itu untuk Gonge.

"Iya, Rp500 juta itu untuk event bukan untuk bonge. Dikabari acaranya untuk bulan depan. Kalau kata kak Baim, percaya saja sama dia," kata Willy.

Baik Willy maupun Bonge tidak mengetahui konsep acara yang digagas Baim dan Paula. Mereka bersedia karena yakin dengan niat baik Baim dan Paula.

"Kalau kondisi sebenarnya, kita nggak terlalu paham tentang konsep acaranya seperti apa. Katanya semua pendapatan untuk pembangunan Citayam. Nggak ada kesenjangan sosial, semua bisa ikut," terangnya.

Willy yang juga seorang konten creator menegaskan Bonge tidak menerima sepersenpun uang tersebut. Meskipun dalam konten YouTube Keluarga Bapau, uang dalam dua koper itu diserahkan pada Bonge, namun dia tidak menerimanya.

"Uang Rp500 juta itu bukan untuk kita. Kemarin kak Paula itu ke rumah Bonge. Katanya ngasih Rp500 juta untuk hadiah acara itu. Tapi uangnya nggak dikasih ke Bonge," kata Willy lagi.

Bonge yang duduk di samping Willy lebih banyak diam dan mengiyakan pernyataan Willy. "Bonge bukannya tidak mau bicara, dia masih nggak kebiasa lihat banyak kamera," kata Willy.