Bagikan:

JAKARTA - Influencer asal Brasil mengklaim telah melakukan operasi selaput dara dan ingin menjual keperawanannya lewat undian. Kabar ini memicu kontroversi lantaran dia dianggap mempromosikan eksploitasi seksual.

Ana Otani, YouTuber dan menjalankan layanan langganan konten dewasa, mengatakan dia ingin mendapatkan uang dari berhubungan seks dengan pria tak dikenal.

Pengumuman itu dibuat oleh temannya, Diego Aguiar dalam sebuah video yang ia unggah. 

"Japa, temanku, menjalani operasi untuk merekonstruksi selaput dara. Dengan kata lain, dia masih perawan lagi," kata Diego tentang model Jepang-Brasil.

"Dia satu-satunya perawan yang berpengalaman di dunia, dan kami akan segera mengundi keperawanan ini," lanjut dia.

"Ini akan menjadi undian keperawanan yang pertama, dan Anda dapat melamar dengan jumlah yang sangat, sangat kecil, karena saya ingin semua orang memiliki kesempatan untuk mendapatkan perawan Jepang dalam hidup mereka."

Namun, klip itu mendapat reaksi keras karena beberapa orang menuduh Ana mendorong eksploitasi seksual.

Tangakapan layar video yang diunggah Diego soal undian keperawanan Ana (Twitter @otanianareal) 

Ana membalas di Twitter dan membela diri, dengan mengatakan: "Saya gadis perawan! Dan saya ingin melakukan undian ini. Itu tubuh saya! Aturan saya!

"Saya ingin berhubungan seks dengan pria yang tidak dikenal. Namun, dia mengenal saya dan dia sangat menginginkan saya sehingga dia telah membeli tiket undian!

"Satu-satunya perbedaan dari one night stand adalah bahwa saya akan sadar dan saya akan mendapatkan uang!"

Pembelaan diri Ana karena dituding mendorong eksploitasi sosial (Twitter @otanianareal) 

Ana dan Diego juga memposting video dari resor tepi laut Jurere Internacional di kota Florianopolis, Brasil selatan, di mana Diego mengakui dukungan dan kritik yang diterima.

Dia juga membantah tuduhan yang menyebut dirinya mucikari yang artinya dia bisa kena hukuman satu hingga empat tahun penjara dan denda. Berbeda dengan prostitusi, mucikari ilegal di Brasil.

Tidak jelas apakah undian itu asli atau aksi publisitas untuk meningkatkan profil Ana dan Diego karena pasangan tersebut belum mulai menjual tiket undian dan mereka belum menetapkan tanggal untuk melakukannya.

Ini bukan pertama kalinya Ana Otani menjadi berita utama. Dia baru-baru ini ditahan oleh polisi ketika mencoba untuk membakar markas California TV, yang memproduksi video erotisnya, di timur laut kota Natal.