Sal Priadi dan Marthino Lio Bermain dalam Film <i>Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas</i>
Marthino Lio, Ladya Cheryl dan Sal Priadi (Twitter @SepertiDendam)

Bagikan:

JAKARTA - Palari Films resmi mengumumkan Sal Priadi dan Marthino Lio sebagai pemeran dalam film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas. Pengumuman ini dirilis pada hari ini, Kamis, 5 November melalui broadcast Twitter @SepertiDendam.

Dalam film ini, Sal Priadi akan berperan sebagai Tokek sedangkan Marthino Lio berperan sebagai Ajo Kawir.

“Jelas tidak menyangka karena gue ketemuan di coffee shop sama Edi dan Edwin (sutradara Seperti Dendam). Gue bilang gue tidak pernah punya pengalaman terus kita test cam terus baca dialog. Gue masih tidak menyangka gue main di film sebagus ini,” kata Sal Priadi dalam broadcast tersebut.

Bahkan Marthino Lio mengaku menolak beberapa tawaran film lain demi berperan dalam film ini. Marthino menjelaskan bahwa ia memilih tawaran peran sesuai dengan perasaannya.

Keduanya mengaku tidak sulit dalam menyembunyikan proyek ini. Mereka memilih fokus syuting dan ketika produksi selesai, mereka menjalani hari seakan tidak melakukan proyek tersebut.

“Menurut gue, mungkin kalau gak sama mas Edwin, gue tidak tahu apakah akan main film atau enggak,” kata Sal.

Produksi film sudah selesai dilakukan di Rembang selama sebulan. Dalam acara ini, Palari Films juga membagikan beberapa first look dari film Seperti Dendam.

Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas mengisahkan Ajo Kawir yang menyaksikan kebrutalan dua polisi yang memerkosa perempuan melalui jendela. Ajo Kawir yang murung memilih menggunakan kekerasan untuk menghindar dari kehidupannya.

Film ini diadaptasi dari buku karya Eka Kurniawan berjudul sama. Diarahkan sutradara Edwin, film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas akan tayang pada 2021.