Peringati Hari Keluarga Nasional, Makan Hasil Laut Ampuh untuk Cegah Stunting
Hidangan Laut (Foot: IG @dcost_seafood)

Bagikan:

JAKARTA - Hari Keluarga Nasional (Harganas) diperingati setiap tanggal 29 Juni. Harganas merupakan perwujudan pentingnya arti keluarga terhadap upaya memperkuat ketahanan nasional. Sebagai institusi terkecil dalam masyarakat, keluarga menjadi pondasi penting awal pembangunan karakter bangsa.

Tema yang diangkat pada Hari Keluarga Nasional 2022 masih sama seperti tahun lalu, yaitu fokus pada penurunan stunting anak. Harganas menjadi ajang sosialisasi kepada keluarga untuk membantu percepatan penurunan stunting.

Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan menggerakan konsumsi hasil laut. Sebagai variasi makanan, ikan mengandung asam lemak Omega 3 tinggi untuk perkembangan mata, otak, dan jaringan syaraf serta memiliki komposisi asam amino lengkap.

Untuk mendukung progam pemerintah, D'Dost membuat progam #kembaliked'cost. Sebagai jaringan restoran seafood terbesar itu hadir menemani masyarakat sejak tahun 2006 di bawah naungan PT. Pendekar Bodoh.

Dengan pergantian sistem manajemen yang baru di akhir tahun 2019, restoran ini telah melakukan pembenahan diri di segala aspek dengan memprioritaskan peningkatan QSC (quality, service and cleanliness).

“Inovasi demi inovasi terus kami lakukan untuk dapat memenuhi kepuasan para pelanggan kami. Apalagi di era perkembangan dunia kuliner yang sangat cepat ini, kami tentu tidak ingin ketinggalan untuk memberikan hal-hal yang baru namun tetap menjunjung tinggi tingkat kualitas kami untuk dapat dinikmati oleh seluruh kalangan masyarakat,” ucap Alfa Priliana, selaku Board Member dari D’COST

Seafood Restaurant di Gambir, Jakarta Pusat, Selasa, 28 Juni.

Inovasi yang dilakukan secara signifikan di seluruh aspek, mulai dari kualitas bahan baku, variasi makanan yang disajikan, pelayanan dan kebersihan hingga layanan call centre. Saat ini, ada lebih dari 100 menu pilihan yang banyak diantaranya menjadi menu favorit pelanggan seperti ikan gurami saus asam manis, buncis muda ala Singapore, ayam goreng mentega, nasi goreng seafood dan juga aneka hidangan penutup.

Jangan kuatir, jaringan restoran seafood ini juga sudah memiliki sertifikat Halal dan HACCP. Konsep design restorannya kini juga terlihat lebih fun dan modern dengan mengangkat tema laut, keunikan menu board berbentuk kapal serta seragam

pelayan yang menyerupai awak kapal. Promo menarik yang akan berlangsung 28 Juni-31 Juli 2022 ini dapat dinikmati di 68 cabang D'cost.