Sharon Osbourne Menyesal Pernah Lakukan Percobaan Bunuh Diri
Sharon Osbourne (Instagram @sharonosbourne)

Bagikan:

JAKARTA - Sharon Osbourne baru-baru ini mengungkap bahwa dia berusaha mengakhiri hidupnya empat tahun lalu. Saat itu, ia merasa tidak tahan lantaran menjalani pengobatan selama 28 tahun karena masalah kesehatan mental.

Namun kini, mantan juri X Factor dan America’s Got Talent itu menegaskan dirinya tidak akan pernah mencoba bunuh diri lagi. Menyaksikan bagaimana dua orang pasien rehabilitasi yang putus asa menghadapi kematian ibu mereka menjadi semacam 'alarm kesadaran' buat istri rocker gaek Ozzy Osbourne itu.

"Saya melihat dua gadis ketika saya dalam perawatan dan ibu mereka bunuh diri dan mereka juga mencoba  bunuh diri," Sharon (68) berkata, dilansir dari Daily Star, Kamis, 22 Oktober.

"Saya berpikir, 'Ya Tuhan, saya tidak bisa meninggalkannya' (anak-anak saya). Jadi saya tidak akan pernah berpikir untuk melakukan itu lagi - selamanya."

Sharon, yang mengungkap masalah masa lalunya dalam acaranya The Talk dua minggu lalu, mengakui bahwa awalnya dia malu memberi tahu orang atau mendiskusikan masalah percobaan bunuh dirinya.

"Baru-baru ini begitu banyak orang melakukan bunuh diri yang saya ketahui...dan ini seperti, 'Ayo, kita harus mengungkapkannya secara terbuka di sini'," katanya.

"Orang-orang melihat saya dan berkata, 'Kamu sangat kuat'. Ya, kadang-kadang. Tapi sering kali, saya tidak kuat. Ini seperti sebotol Coca-Cola - Anda mengguncang saya dan saya akan meledak," pungkas Sharon.