5 Tanda Pria Menikmati Momen Ciuman Bersama Anda, Apa Saja?
Ilustrasi (Mari Lezhava/Unsplash)

Bagikan:

JAKARTA - Bentuk ungkapan rasa sayang bisa bermacam-macam, entah memberikan hadiah atau memeluk pasangan erat-erat. Termasuk ciuman. Biasanya gestur cium ini bisa jadi tanda yang membuktikan bagaimana perasaan Anda padanya begitu juga sebaliknya. Mungkin berbagai film atau buku fiksi romance mendeskripsikannya dengan perasaan perut Anda dipenuhi kupu-kupu ketika mencium pasangan yang tepat.

Namun, mungkin tidak sedikit dari Anda yang bertanya-tanya, apakah ciuman yang diberikan kepada pasangan pria sudah benar atau belum? Buat Anda yang masih ragu, coba kenali beberapa tanda pria menikmati ciuman dengan Anda untuk temukan jawabannya.

Berciuman dengan lama

Dia membiarkan Anda “bermain” selama ciuman karena tidak semua pria langsung buru-buru ingin berhubungan seks sekali bibir Anda dan dia bertemu. Ciuman itu juga bentuk ungkapan cinta yang intim sehingga dia pun memilih untuk berciuman lebih lama dan menikmati momennya.

Detak jantungnya cepat

Menyadur HerWorld, Jumat, 3 Juni, tanda pria menikmati ciuman juga terdengar dari detak jantungnya. Ketika detaknya bergerak dengan cepat itu tandanya Anda memberikan ciuman luar biasa sehingga memberikan efek padanya. Untuk mengetahuinya, Anda bisa meletakkan tangan di dadanya untuk mendengarkan detak jantungnya atau bisa mendengarkan napasnya, apakah lebih berat? Jika iya, Anda sudah mendapatkan jawabannya.

Mempertahankan kontak mata sebelum dan sesudah ciuman

Melansir Womenio, kontak mata adalah tanda yang paling ampuh dalam memulai ciuman. Gerakan ini juga menciptakan hubungan jiwa yang kuat antara dua orang. Pasalnya, mata dikatakan sebagai gerbang menuju jiwa.

Pria yang tertarik dengan ciuman Anda akan menatap mata Anda agar lebih intens dan intim saat berciuman. Anda dapat langsung melihat melalui senyum, ekspresi wajah, dan matanya betapa dia menghargai ciuman Anda.

(X) - Unsplash)

Menyentuh dan mengagumi wajah Anda sebelum mencium

Jika seorang pria menunjukkan ketertarikan untuk berciuman, dia akan mulai dengan mengagumi wajah Anda tanpa terburu-buru mulai mencium. Padahal hal ini tidak serta merta terjadi pada semua pria. Ketika dia terpesona dengan ciuman Anda, dia akan meluangkan waktu untuk melakukan beberapa hal kecil yang intim seperti membelai rambut, wajah, dan kepala Anda.

Tidak hanya mencium bibir, tapi…

Selalu ada tanda ketika seorang pria menikmati momen ciuman dengan pasangannya. Bukan hanya fokus pada bibir, ia juga akan menjelajahi bagian lain seperti mata, kening, pipi, dagu, hingga bagian tubuh lainnya.

Pria suka dicium dan ketika ia menikmati ciuman Anda, ia akan menunjukkannya kembali dengan mencium seluruh tubuh Anda. Selalu balas aksi ciumannya untuk menunjukkan bahwa usahanya dihargai. Hal ini juga berefek dapat akan meningkatkan kenikmatannya.