JAKARTA - Beuaty influencer, Tasya Farasya mengungkap perihal cara dirinya selaku generasi milenial dalam merawat penampilan. Menurut wanita berusia 30 tahun ini, kalangan milenial tentunya tetap ingin merawat penampilan namun dengan kualitas bahan terbaik serta harga terjangkau.
"Tren perawatan kulit sekarang adalah membuat produk se-simple mungkin dengan bahan terbaik yang membuat kulit menjadi terawat dengan mudah. Tentunya kehadiran SKINTHEORY menjadi solusi bagi milenial untuk tetap merawat kulit dengan hasil maksimal di rumah," ujar dia di sela-sela acara peluncuran SKINTHEORY, produk dari PT Kosme, dikutip Sabtu 1 Juni.
Tasya berharap, kehadiran produk dengan inovasi berkonsep minimalis tentunya menambah inovasi lahirnya produk perawatan kulit berkualitas di Tanah Air. Mengingat, kata dia, produk berkualitas untuk milenial seperti SKINTHEORY cukup mendapat sambutan hangat.
Kosme Grup, sebagai salah satu produsen produk kecantikan terus memperkuat lini bisnisnya. Melalui salah satu mereknya, SKINTHEORY pada 30 Mei telah merilis produknya bertajuk SKINTHEORY Daily Peeling Pad & SKINTHEORY Multi Cleanser.
BACA JUGA:
Acara yang dihelat di J99 Tower, Jakarta menghadirkan Titis Indah Wahyu, Direktur Kosme Grup serta CEO Female Daily Network, Hanifa Ambadar serta beauty influencer Tasya Farasya. Mengusung konsep Healthy Skin in Simple Step (Kulit yang sehat dengan perawatan yang mudah) SKINTHEORY merilis dua produk perawatan kulit dalam langkah yang mudah.
"Kami terus melakukan inovasi untuk menghasilkan produk yang simple dan berkualitas dengan perawatan yang mudah. Inovasi kami SKINTHEORY Daily Peeling Pad dan SKINTHEORY Multi Cleanser,” ungkap Titis Indah Wahyu.