Bagikan:

JAKARTA - Awal 2022, PT Kosmetika Global Indonesia (PT Kosme) terus berinovasi mengembangkan kontribusinya bagi tanah air. Terbaru di acara Business Forum on Traditional Medicine, Health Supplement and Cosmetic Expo 2020 Dubai, PT Kosme sebagai salah satu peserta dari Indonesia turut menampilkan inovasi terbaiknya di rangkaian World Expo 2020 di Dubai, sebuah pameran akbar produk-produk internasional dari seluruh dunia.

"PT Kosme sebagai salah satu perwakilan dari produk Indonesia tentunya ingin tampil all out untuk mempromosikan kekayaan Indonesia dalam dunia kecantikan, perawatan tubuh maupun kesehatan berbahan tradisional. Saatnya dunia melihat Indonesia dan salah satu inovasinya adalah PT Kosme," ungkap ShandyPurnamasari, owner PT Kosme dalam siaran persnya, Jumat 11 Maret.

Dia menyebut, kesempatan tampil di Dubai tentunya akan dimanfaatkan secara penuh untuk menampilkan inovasi perusahaan yang telah dilakukan selam aini dengan brand-brand terbaiknya. Salah satunya industri produk kosmetik maklon dimana PT Kosme telah dikenal mampu menghasilkan berbagai jenis produk kosmetik maupun perawatan tubuh hingga menghasilkan banyak beautypreneur sukses dengan beberapa merek seperti MS Glow maupun Skin Theory dan beberapa brand lain yang telah diterima market.

"Dengan inovasi dan riset yang telah kami lakukan PT Kosme siap bersaing dengan perusahaan-perusahaan global lainnya untuk memberikan yang terbaik dengan membawa nama Indonesia untuk go internasional," imbuh Titis Indah Wahyu, Direktur PT Kosme.

Tampil di Dubai, PT Kosme serius untuk menjadi salah satu perusahaan manufaktur maklon kosmetik yang memiliki beberapa diversifikasi usaha, baik perawatan tubuh, hingga produk kesehatan berbahan tradisional.

"Apalagi dunia telah mengenal Indonesia sebagai negeri yang dikenal dengan bahan alami terbaik untuk bahan kesehatan maupun kecantikan. Tentunya dengan mengadakan roadshow ke Dubai, produk Indonesia akan dikenal lebih banyak di luar negeri," ungkap Titis.

Tren produk kesehatan dunia yang terus konsisten menggali khasiat alam tentu menjadi kesempatan emas untuk dikenal secara luas. Titis mengaku yakin, produk kecantikan dan perawatan kulit Indonesia yang diproduksi PT Kosme akan diterima baik oleh market di luar negeri melalui ajang World Expo Dubai.

Mengingat dari pameran ini akan menjadi gerbang masuk untuk market yang lebih luas seperti pasar Timur Tengah, Eropa maupun Asia Pasifik sebagai barometer bisnis kecantikan, estetika dari seluruh dunia.

"Kami sudah mendapatkan beberapa pembeli potensial yang sebelum kami berangkat ke Dubai mengaku tertarik untuk menerima produk kami yang memadukan keunggulan bahan alam dengan teknologi terbaru," imbuh Titis yang berharap acara di Dubai ini mampu meningkatkan penjualan sekaligus brand awareness PT Kosme tidak hanya di Indonesia, namun hingga mancanegara.

Meraih sukses lebih tinggi dari sebelumnya telah menjadi harapan PT Kosme di tahun 2022. Di mana selain tetap fokus pada industri maklon kosmetik yang terus berkembang, perusahaan juga telah siap dengan berbagai inovasi terbaiknya.

"Pameran di Dubai akan menjadi pijakan bagi PT Kosme untuk melangkah lebih jauh di manca negara serta menguatkan market dalam negeri," pungkas Titis.