<i>Skin Theory</i>, Inovasi Skin Care 2022 dari PT Kosme Milik <i>Crazy Rich</i> Malang Gilang Widya Pramana
Foto: Dok. Kosme

Bagikan:

JAKARTA - PT Kosmetika Global Indonesia (PT Kosme) tampil all out di ajang INDOBEAUTY ft K-BEAUTY EXPO 2021 yang diadakan 24-26 November 2021 di JIEXPO, Jakarta. Perusahaan jasa maklon kosmetik ini mengusung berbagai inovasinya untuk menyambut tren bisnis skin care tahun 2022.

Salah satu inovasi unggulan PT Kosme adalah Skin Theory, sebuah produk yang mampu menggabungkan 5 fungsi perawatan kulit dalam satu langkah.

"Hal ini tentu sesuai dengan tren bisnis skin care tahun 2022, pelanggan membutuhkan produk yang simple, punya fungsi yang baik dan tidak membutuhkan waktu yang lama untuk menggunakannya. Untuk itu kami sudah menyiapkan Skin Theory, yang sudah diformulasikan secara khusus,"ungkap Titis Indah Wahyu, Direktur PT Kosme dalam keterangan tertulisnya, Jumat 26 November.

Titis menyebutkan, Skin Theory yang belum lama ini menyabut rekor MURI (Museum Rekor Indonesia) dengan manfaat 5 in 1 untuk kulit dan menjadi yang pertama di Indonesia, adalah menjadi salah satu best seller produk PT Kosme.

Produk ini dapat difungsikan sebagai toner, essence, moisturizer, serum, dan ampoule sekaligus. Dengan kemasan berbentuk spray, produk ini sangat mudah untuk diaplikasikan kapan saja dan di mana saja, bahkan bisa dipakai siapapun yang baru saja merawat kulit.

Skin Theory diformulasikan khusus dengan beberapa bahan alami berkhasiat seperti salmon DNA, sebuah bahan yang secara klinis berkhasiat untuk menjaga peremajaan kulit, melindungi dari paparan sinar UV sekaligus meningkatkan kilau wajah.

Selain itu, kandungan beberapa bahan aktif lainnya seperti juga Ceramide, Fullerenes, Niacinamide, Hyaluronic Acid, Alpha Arbutin, Licorice Extract, Centella Asiatica dan Royal Jelly Protein makin menambah keunggulan Skin Theory.

Tren kosmetik 2022 dinilai oleh PT Kosme akan menjadi lebih kompetitif, dimana setiap perusahaan tentunya akan menyajikan inovasi terbaiknya. Pasar kosmetik menjadi semakin bergairah dengan tren produk berkonsep Advanced (diproses dengan teknologi terbaru), Hybrid (mampu menggabungkan berbagai kebutuhan kulit dalam satu produk) dan Natural dan eco friendly (terbuat dari bahan alami yang aman dan ramah lingkungan) menjadi hal utama pada bisnis skin care.

Untuk itu dengan adanya Skin Theory tentunya makin mengukuhkan eksistensi PT Kosme sebagai salah satu industri kosmetik dari Tanah Air yang tidak hanya sukses di pasar dalam negeri, namun siap untuk bersaing dengan industri kosmetik dan perawatan kulit dari mancanegara.

Dengan mengoperasikan 3 unit pabrik di Malang, Surabaya dan Cikarang, PT Kosme optimis industri kosmetik, skin care dan obat-obatan tradisional akan menjadi salah satu motor penggerak kebangkitan ekonomi Tanah Air.

Kami siap dengan dengan pengembangan industri terbaru di tahun2022 bernilai puluhan miliar dan kami optimis produk yang dihadirkan oleh PT Kosme mampu diserap oleh pasar. Karena dunia skin care akan semakin kompetitif di tahun depan. Tentunya PT Kosme sudah siap dengan inovasi terbaik," pungkas Titis.