Bagikan:

JAKARTA - Bintang Britain's Got Talent (BGT) Amanda Holden mengungkap dirinya selalu telanjang saat berada di rumah. Hal ini sering bikin anak-anaknya kesal.

Berbicara kepada Stella, Amanda (49) blak-blakan tentang kepercayaan diri terhadap bentuk tubuhnya. Ia berharap kepercayaan diri itu menular kepada kedua putrinya yang masih kecil.

Ketika ditanya tentang apa yang Lexi (14) dan Hollie (8) pikirkan tentang pakaian minimnya, dia bersikeras bahwa kedua gadis itu tidak peduli tentang apa yang dia kenakan di Britain's Got Talent.

Dia berkata: "Yang benar-benar mengganggu mereka adalah bahwa saya telanjang di rumah. Tadi malam saya pergi untuk mengucapkan selamat malam kepada Lexie hanya dengan memakai topi mandi saya dan dia berteriak, 'Bu! Saya di FaceTime! Kenapa kamu selalu harus melakukannya telanjang?"

"Sangat sulit (kepercayaan diri) bagi perempuan sekarang, dan jika Lexie pernah memulai kalimat dengan, 'Apakah menurutmu aku terlihat jelek', aku memotongnya dengan, 'Bahkan jangan mengucapkan kata itu di rumahku'."

Wanita berambut pirang, yang terlihat lebih muda dari sebelumnya setelah 20 tahun di TV, juga mengungkapkan bahwa jika dia belum pernah menjalani operasi plastik.

"Sebagai seorang wanita, saya selalu berbagi hal-hal licik yang saya lakukan dalam hal krim atau make-up wajah, tetapi saat ini saya berada dalam posisi di mana saya bisa jujur, karena saya belum menjalani operasi.

"Ketika saya melakukannya - karena saya mungkin akan melakukannya - saya tidak tahu apakah saya akan memberi tahu orang-orang. Tapi menurut saya, wanita diizinkan memiliki sedikit misteri, bukan?"

Ini terjadi setelah Amanda menerima reaksi keras atas pakaiannya yang tidak senonoh selama semifinal seri BGT 2020.

Dia mengumpulkan lebih dari 200 keluhan dari pemirsa setelah mereka mengklaim gaun yang dikenakan Amanda terlalu minim sehingga putingnya terlihat.

Amanda dengan cepat membela diri dari protes tersebut saat dia bersikeras bahwa dia mengenakan korset dan memastikan dia tidak terlalu banyak mengekspos ke kamera, sebelum menambahkan bahwa dia bingung dengan perhatian yang didapatnya.

Temannya, Piers ikut bercanda saat dia muncul di Heart FM untuk memberitahunya: "Saya adalah salah satu orang yang mengeluh kepada Ofcom tentang gaunmu," jelasnya.

"Tapi aku hanya mengeluh karena kupikir kamu memakai terlalu banyak pakaian."

Sementara itu, BGT kembali tahun depan di ITV.