Pasangan Sesama Jenis Fiona Falkiner dan Hayley Willis Umumkan Jenis Kelamin Bayi Mereka
Fiona Falkiner dan hayley Willis (instagram @

Bagikan:

JAKARTA - Model Fiona Falkiner dan tunangannya, reporter olahraga Nine Hayley Willis mengungkap jenis kelamin bayi mereka.

Fiona (37) yang mengandung anak pertamanya setelah menjalani program bayi tabung, membagikan kabar ini pada Senin dengan mengunggah cuplikan dari pesta pengungkapan gender bayinya selama akhir pekan.

Dalam klip tersebut, Fiona dan Hayley (30) yang tampak senang berdiri di ruang santai mereka, dikelilingi oleh balon berwarna putih, emas dan mawar. Balon hitam yang lebih besar dengan tulisan 'perempuan atau laki-laki' mengapung di tengahnya.

Hayley dengan bersemangat menusuk balon hitam itu, menyebabkannya meledak dengan konfeti biru - menandakan bahwa Fiona sedang mengandung anak laki-laki. Gembira, pasangan itu terikat satu sama lain dan berpelukan, sebelum berbagi ciuman untuk merayakan kabar bahagia mereka.

Dilansir dari Daily Mail, Senin, 19 Oktober, Fiona mengumumkan kehamilannya akhir bulan lalu, membagikan foto Hayley yang sedang menggendong perutnya ke Instagram.

"Resmi, keluarga kecil kami akan mendapatkan anggota. Baby Falkiner akan bergabung dengan kami pada 2021," tulis presenter TV itu.

"Kami sangat senang dengan babak baru menjadi ibu bersama dan memberikan bundel kecil ini semua cinta di dunia! Terima kasih untuk semua orang yang mengirimi kami doa dan debu bayi. Berhasil!" dia menambahkan.

Sportscaster Hayley, yang melamar Fiona pada April 2019 setelah 10 bulan berpacaran, juga memposting gambar yang sama ke Instagram dengan caption berikut:

'Kami berhasil, sayangku. Sulit untuk mengungkap dengan kata-kata betapa bangganya saya terhadap Anda. Semua impian keluarga kami akhirnya menjadi kenyataan," tulis dia.