3 Hal yang Pria Ingin Wanita Ketahui Tentang Seks
Ilustrasi (Pexels/Pixabay)

Bagikan:

JAKARTA - Mungkin Anda berpikir bahwa pria punya pengetahuan dan ilmu yang lebih tentang seks. Kenyataannya, ada tiga hal yang pria ingin wanita ketahui soal olahraga ranjang ini.

Mereka juga takut

Sama seperti wanita, pria juga takut saat harus menghadapi malam pertama. Pria ingin wanita tahu bahwa mereka sama sekali tak tahu apa yang harus dilakukan. Cara seks dibahas membuat banyak pria merasakan tekanan besar untuk perform di malam pertama.

Kecewa jika Anda berpura-pura puas

Pria paling kesal kalau wanita pura-pura puas, walaupun sebenarnya tidak nyaman. Pria ingin wanita tahu bahwa alangkah baiknya jika Anda bisa jujur dan memberi tahu pasangan apa yang harus dilakukan untuk meningkatkan kenyamanan bersama.

Mudah bosan

Pria cepat bosan dan memerlukan variasi. Pria ingin wanita tahu bahwa mereka akan sangat senang jika pasangannya bersedia mencoba sesuatu yang baru. Jika pada akhirnya posisi atau lokasi baru tersebut kurang cocok, lain lagi ceritanya. Yang penting dicoba dulu.

Itulah 3 hal yang pria ingin wanita ketahui tentang seks. Semoga pengetahuan ini akan membuat momen bercinta Anda dan pasangan kian memanas.