Biar Makin Mantap, Begini 5 Tips <i>Foreplay</i> Sebelum Bercinta
Ilustrasi (Andres Ayrton/Pexels)

Bagikan:

JAKARTA - Bercinta tak selalu soal menu utama di ranjang, namun "perjalanan" ke sana juga bisa jadi bagian paling menyenangkan dan menegangkan. Serunya, Anda tidak harus memulainya beberapa detik sebelum bercinta. Pancing panasnya api asmara beberapa jam sebelum permainan dimulai. Penasaran? Ini 5 tips foreplay yang bisa dicoba saat bercinta nanti malam.

Buka baju perlahan

Pria adalah makhluk visual, maka tunjukkan apa yang ingin mereka lihat. Pasang musik dan berikan sebuah pertunjukan seru bagi pasangan. Anda tidak harus jadi penari yang hebat, cukup bergerak dengan gaya menggoda dan buka semua baju secara perlahan. Simpel banget, kan? 

Pastikan Anda juga menyentuhnya sedikit demi sedikit untuk menambah stimulasi. Buat ia duduk di kursi atau ranjang dan sentuh beberapa bagian tubuhnya secara acak sambil membuka baju. Anda juga tidak harus menggunakan tangan untuk melakukannya.

BACA JUGA:


- https://voi.id/lifestyle/67558/tanpa-obat-kuat-ada-5-cara-alami-tingkatkan-hasrat-seksual

- https://voi.id/lifestyle/63519/5-teknik-berciuman-bibir-yang-bikin-pasangan-makin-bergairah

- https://voi.id/lifestyle/62604/menurut-ahli-urologi-dan-kesehatan-seksual-ini-alasan-i-foreplay-i-penting-dilakukan

- https://voi.id/lifestyle/61794/kenali-i-outercourse-i-aktivitas-seksual-tanpa-penetrasi

- https://voi.id/lifestyle/60033/ternyata-karena-10-faktor-ini-yang-bikin-sulit-mencapai-orgasme

[/see_also]

Maksimalkan cermin

Cumbu kening, bibir, dan lehernya di depan cermin sehingga pasangan bisa melihat Anda dari berbagai angle. Anda tidak harus bercinta di depan cermin kalau merasa kurang nyaman, hanya gunakan area ini untuk sesi foreplay saat Anda masih mengenakan pakaian.

Mandi berdua

Mandi bersama dan lanjutkan dari sana. Meski ia sedang tak mood dan merasa lelah, saat ia melihat Anda telanjang dan basah serta dalam jarak sangat dekat dari tubuhnya, ia pasti akan langsung membuka kegiatan foreplay.

Berdansa

Berdansa bisa jadi salah satu cara yang tepat untuk menggoda pasangan. Kalian berada dalam posisi dekat, saling menyentuh satu sama lain, dan tangan punya seribu alasan untuk meraba seluruh tubuhnya, tanpa harus mengikuti irama musik.

Kenakan pakaian favoritnya

Mulai dari lingerie seksi yang ia belikan untuk Anda tahun lalu atau dress yang jadi kesayangan pasangan, kenakan pakaian yang bisa merangsang si dia, dan biarkan semuanya "terlepas" sendiri. Anda tidak perlu memberikan instruksi yang terlalu dalam.