Indro Warkop Mau Nikah Lagi?
Indro Warkop (Foto: IG @indrowarkop_asli)

Bagikan:

JAKARTA - Film Cinta Subuh bakal tayang di bioskop mulai 19 Mei. Film yang dibintangi Indro Warkop bersama Dinda Hauw dan Rey Mbayang ini menceritakan hubungan seorang laki-laki yang mencari jati diri dan wanita yang taat agama.

Sebagai pemeran pendukung, film Cinta Subuh meninggalkan banyak kesan bagi semua pemainnya. Termasuk untuk legenda komedi Indonesia, Indro Warkop. Menurutnya, ia merasa senang menjadi bagian dalam film ini, karena adegan dirinya di film ini related dengan kehidupannya.

"Perasaannya senang banget, walupun saya terus terang, saya deg-degan kalau boleh jujur ya. Saya ketika main kan cuma dikasih dua lembar ya, artinya saya gak ngerti ceritanya, nah pas nonton baper bener. Akhirnya saya tahu ceritanya dan keren banget," ujarnya ditemui di Gala Premiere, Sabtu, 14 Mei.

Indro juga mengaku, kalau di film ini, dirinya memiliki peran yang sangat penting. "Kalau gak ada saya, ini film gak kelar-kelar, gak kawin-kawin," terangnya.

Selain itu, Indro mengakaui kalau peran dirinya di film ini, related dengan apa yang ia alami. "Di film ini, saya diceritakan sudah menduda tiga tahun, dan sekarang saya sudah tiga tahun menduda. Gara-gara film ini jadi pengin kawin lagi saya. Enggak enggak," canda Indro Warkop.

Film Cinta Subuh sendiri akan tayang diseluruh bioskop Indonesia mulai tanggal 19 Mei 2022.