Senyum Cantik Kiki Fatmala Saat Dinyatakan Sembuh dari Kanker Paru, Hati yang Gembira adalah Obat
Kiki Fatmala (Foto: IG @qq_fatmala)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar bahagia disampiakan Kiki Fatmala. Pemain sinetron Si Manis Jembatan Ancol ini sudah sembuh dari kanker paru. Melalui Instagram, Kiki mengunggah foto di bandara hendak pulang ke Indonesia.

"Hari ini kembali ke jakarta, setelah mendapat kabar baik dari DR Singapore chemo bisa stop..dari bulan November sampai bulan ini sudah menjalankan 6 kali chemo .selama 6 bulan menjalankan pengobatan cancer," tulis Kiki di akun @qq_fatmala pada Sabtu, 23 April.

Kiki pun mengucap syukur dan mengungkapkan hal yang membuatnya kuat menghadapi penyakit kanker. "Terima Kasih buat Dr's, Suster, Hospital, Suamiku, Keluarga,Teman2, Connect Group CG40, GMS Family, GSJS, yang sudah memberi kekuatan, support dan Doa. Badai Pasti Berlalu. Hati yang Gembira adalah Obat," tulisnya.

Sakit, membuatnya lebih menghargai kesehatannya. Salam unggahan yang lain, Kiki menunjukkan foto dirinya yang berwajah segar. "Bersyukur buat kesehatan hari ini...," tulisnya.

Sebelumnya, Kiki Fatmala mengakui dirinya divonis mengidap kanker paru-paru stadium 4 pada 19 November 2021. Hal ini terungkap dari unggahan Instagram pribadinya @qq_fatmala.

Dalam unggahannya, ia membagikan video berisi kompilasi foto yang tengah menjalani serangkaian pengobatan di rumah sakit. Kiki Fatmala nampak tegar dan tetap tersenyum saat menjalamo kemoterapi yang pertama.