Kisah Sedih Keluarga Ditinggal Vanessa Angel dan Bibi Jadi Lagu Kanda Brothers, <i>Go - Story About Fuji</i>
Fuji (Foto: ANTARA)

Bagikan:

JAKARTA - Kanda Brothers kembali mempersembahkan karya terbarunya sebagai lanjutan kolaborasi bersama Fuji dalam tajuk Go - Story About Fuji. Karya ini bercerita secara spesifik tentang berbagai emosi yang Fuji rasakan pasca musibah yang menimpa mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Ada banyak pengandaian yang ditampilkan dalam karya itu seperti pengandaian Fuji merasa menjadi badut ketika harus tampil di depan khalayak ramai. Sebagai sutradara, Anton Ismael menggambarkan suasana itu lewat sosok Fuji yang mencoret wajahnya dengan lipstik secara berantakan.

Ada juga potongan cuplikan Fuji harus berjalan namun tertabrak oleh banyak orang hingga akhirnya terjatuh, beruntung ada dua sosok yang membantunya untuk bisa bangkit kembali.

Kedua orang tersebut merupakan pendukungnya saat ini dan diperankan oleh sang kekasih Thariq Halilintar bersama sahabatnya Violenzia Jean.

"Sebuah analogi tentang banyaknya hujatan tanpa argumen jelas yang datang kepadanya belakangan ini, terasa begitu menyakitkan karena sejatinya dia pun belum selesai memproses masa duka," ujar Kanda Brothers mengenai karya Go - Story About Fuji dikutip dari ANTARA, Kamis, 7 April.

Pembuatan video musik Go dan kisah di baliknya termasuk kisah Fuji pun diungkap dalam rangkaian video The Story of: Go yang terdiri dari lima bagian.

Di sinilah terungkap, banyak cerita yang tidak pernah Fuji beberkan kepada publik namun akhirnya harus diketahui oleh banyak orang.

"Membicarakan segala kenangan tentang orang yang telah pergi untuk selamanya memang tidak akan membuat mereka kembali. Tapi dengan mengingat kebaikannya, setidaknya membuat hati menjadi hangat. Semoga pesan dan emosi yang ingin disampaikan Kanda Brothers dan Fuji lewat lagu ini bisa sampai ke mereka yang membutuhkan, sekaligus membantu mereka mengolah berbagai emosi yang selama ini terpendam," tutup Kanda Brothers.