Bagikan:

JAKARTA - Drama China Brilliant Class 8 menjadi salah satu pilihan buat kamu pecinta drama romantis. Drama ini mengisahkan penyanyi Xiang Dongnan yang jatuh dari kesuksesannya karena skandal plagiarisme.

Satu-satunya cara untuk bangkit kembali adalah melalui reality show yang mengharuskan dia untuk kembali ke sekolah lamanya sebagai guru musik. Bersama guru bahasa Inggris Su Qi, mereka mengalami manis dan pahitnya kehidupan kampus bersama banyak siswanya.

Xiang Dongnan (Cheney Chen) adalah seorang jenius musik yang memulai debutnya melalui kompetisi bakat. Setelah lima tahun terkenal, ia mencapai kemacetan dalam karirnya. Yang lebih parah, dia diminta mundur dari industri karena skandal plagiarisme.

Xiang Dongnan kembali ke sekolah menengah sebagai guru musik karena reality show. Di sanalah ia bertemu dengan Su Qi (Zhang Jianing), seorang guru bahasa Inggris yang tegas. Ketika perselisihan muncul, bagaimana mereka dapat mencari titik temu dalam perbedaan mereka?

Tantangan seperti apa yang akan dibawa oleh kedatangan direktur sekolah misterius Su Man (Zhang Li) dalam hidup mereka? Sebagai asisten Xiang Dongnan yang paling setia, dapatkah Lin Sheng (Wang Ruichang) membantu bosnya kembali dengan sukses? Terjadi tarik ulur antara guru dan siswa yang diwakili oleh Yin Xingyao (Bian Cheng).