Bimo eks NTRL Gaet David Bayu untuk Lagu Baru The Swinging Terror, <i>Halo Sunshine</i>
The Swinging Terror (Demajors)

Bagikan:

JAKARTA - Bimo Sulaksono dan proyek musiknya, The Swinging Terror menghadirkan sebuah rilisan terbaru. Menggandeng David Bayu dan Vega Antares, lagu berjudul Halo Sunshine dirilis pada Jumat, 1 April.

“Keduanya punya kontribusi musik yang pas untuk lagu “Halo Sunshine”. Ekspresi dari dua seniman tersebut yang akan membawa pesan lagu ini sampai kepada khalayak luas,” kata Bimo.

Halo Sunshine yang dibuat secara sederhana lebih mengedepan esensi dan vokal yang kuat. Lagu ini bermakna tentang filosofi kehidupan mengenai kepercayaan yang diyakini seseorang dan dianalogikan refleksi sinar matahari.

Terinspirasi dari fenomena saat ini, Bimo memilih video liriknya dibuat dengan kamera gawai dengan konsep editing video ala tahun 90-an.

“Orang banyak melakukan banyak hal sendirian belakangan ini, saya ikut tertantang agar selalu produktif seperti anak muda yang jauh lebih berbahaya dalam berproduksi”, tambahnya.

Lagu Halo Sunshine bukan kolaborasi pertama Bimo dengan David dan Vega. Sebelumnya mereka pernah merilis I Call You. Proyek The Swinging Terror juga pernah melibatkan Jimi Multhazam dan Bagus Dhanar Dhana.

“Siapapun penyanyinya, lagu-lagu The Swinging Terror akan selalu bisa dinikmati sepenuh hati dan sepanjang jaman”, tutupnya.

Lagu Halo Sunshine dari The Swinging Terror bisa didengarkan secara digital mulai Jumat, 1 April.