Keith Martin Pernah Duet dengan Dua Penyanyi Indonesia, Agnez Mo dan Luanada
Keith Marten (Foto: IG @keithmartinmusic)

Bagikan:

JAKARTA - Keith Martin meninggal dunia dalam usia 55 tahun, di mana jenazahnya ditemukan di kediamannya di Libis, Quezon, Filipina, Jumat, 26 Maret. Keith Martin terkenal sebagai penyanyi dan penulis lagu-lagu romantis. 

Dia meraih ketenaran global di tahun 90-an. Beberapa lagunya juga masih sering diputar hingga saat ini termasuk lagu "Never Find Someone Like You", "Why Can't It Be", dan "Forever Will Be". Dia kemudian mencapai kesuksesan besar lewat lagu "Because of You".

Selama beberapa tahun terakhir, Keith Martin tinggal di Filipina. Dia konsisten berkolaborasi dengan artis lokal seperti Jinky Vidal, Sheree Bautista, dan Luke Mirajes.

Pada tahun 2005, Keith pernah duet dengan penyanyi Indonesia, Agnez Mo. Mereka membawakan lagu I'll Light A Candle. Ini adalah langkah awal Agnez berkolabori dengan musisi Internasional. 

Selain Agnez, Keith Martin juga duet Luanada dan  menyanyikan lagu Because of You. Lagu yang diciptakan dan dinyanyikan oleh Keith itu masih populer di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia.