Penampilan Terbaru Rizky Nazar dalam Proses Rehabilitasi
Rizky Nazar (Puput Puji/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Rizky Nazar memberi pesan video dalam peluncuran video teaser film Satria Dewa: Gatotkaca yang dibintanginya. Dia minta maaf karena tak bisa ikut dalam proses promosi film yang disutradarai Hanung Bramantyo tersebut.

"Hai teman-teman saya Rizky Nazar pemeran Yuda dalam film Satria Dewa Gatot Kaca. Pertama saya ingin meminta maaf sedalam-dalamnya kepada seluruh keluarga besar Satria Dewa Gatot Kaca dan teman-teman semua karena saya belum bisa ikut hadir dalam acara launching film Satria Dewa Gatotkaca, sebetulnya saya pengen banget hadir secara langsung karena saya penasaran banget hasilnya akan seperti apa," ujar Rizky.

Dalam video tersebut, Rizky Nazar nampak sehat usai tertangkap menggunakan ganja di rumahnya Desember 2021. Dia mengaku penasaran dengan hasil syutingnya.

"Karena syutingnya sebegitu serunya jadi saya pengen lihat hasilnya kayak gimana. Tapi saya yakin hasilnya akan keren banget dan bisa memenuhi harapan orang yang ingin melihat superhero Indonesia ini," jelasnya.

Masih dalam proses rehabilitasi, dia berjadao bisa bertemu di promosi berikutnya. "Sekali lagi, saya ingin minta maaf sebesar-besarnya karena saya belum bisa hadir di acara launching, semoga kita bisa segera bertemu di acara Satria Dewa Gatotkaca yang lainnya," jelasnya.

Hanung menegaskan kondisi Rizky Nazar tak mempengaruhi proses promosi film yang dijadwalkan tayang Juni 2022 tersebut. "Tidak sih (memberi dampak negatif), harusnya tidak. Semua orang pasti punya salah, tapi yang paling penting bagaimana dia memperbaiki kesalahan itu," ungkap Hanung Bramantyo di CGV Pacific Place, Selasa, 22 Februari.

Sebagai orang tua, Hanung mengaku peduli dengan apa yang terjadi pada Rizky Nazar. "Saat itu kejadian pada Rizky, kita semua yang ada di Gatotkaca ini mensuport Rizky. Tidak mendukung tindakannya, tapi membesarkan hatinya untuk menghadapi," ucap Hanung Bramantyo.