Melihat Cerita Pelatih Atlet Hebat Melalui <i>The Playbook</i> di Netflix
José Mourinho (tangkapan layar trailer Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Netflix merilis trailer dari serial dokumenter berjudul The Playbook pada Kamis, 10 September. Serial ini menampilkan 5 pelatih legendaris yang berada di balik kesuksesan atlet olahraga.

Kelima pelatih itu adalah pelatih Los Angeles Clippers, Doc Rivers, pelatih FIFA World Cup, Jill Ellis, José Mourinho, pelatih Serena Williams, Patrick Mouratoglou, serta pelatih basket Dawn Staley.

Melalui trailer berdurasi 2 menit itu, kelima pelatih ini memberikan sudut pandang mereka mengenai atlet yang mereka bina. Mourinho sempat berkata, “Saya tidak mau berbicara tentang orang lain. Saya tidak mau bicara,” katanya cuek.

Adegan bertransisi ketika setiap pelatih itu menampilkan keseharian mereka melatih atlet. Mereka juga selalu melihat perkembangan atlet baik di lapangan maupun saat berkompetisi.

Selama 5 episode, setiap pelatih menceritakan poin penting yang terjadi dalam karier atlet binaannya serta cara mereka menerapkan filosofi hidupnya.

The Playbook diproduseri LeBron James, Maverick Carter, Jamal Henderson, dan Philip Byron.

Serial dokumenter ini untuk pertama kalinya menyorot para pelatih yang menjadi sosok krusial di balik kesuksesan atlet mereka. Selain itu, kita dapat melihat etos kerja mereka melalui serial ini.

The Playbook akan dirilis secara eksklusif melalui Netflix pada 22 September. Tonton trailer The Playbook di bawah ini:

Terkait