Jinyoung GOT7 Pertimbangkan Tawaran Peran dalam Drama Korea Terbaru
Jinyoung (JYP Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah sukses memerankan Lee Ahn dalam drama He Is Psychometric pada April lalu, Jinyoung GOT7 menjadi pembicaraan warganet karena akhirnya ia akan menampilkan aktingnya dalam skala yang lebih besar.

Ini bukan pertama kalinya Jinyoung berakting. Tetapi dengan jumlah screen time yang banyak, Jinyoung meraih atensi besar dari masyarakat.

Jinyoung dilaporkan akan membintangi drama tvN terbaru, judul sementaranya adalah The Most Beautiful Moment in Life. Drama ini bercerita tentang Yoon Ji Soo yang bertemu dengan cinta pertamanya, Han Jae Hyun ketika mereka berumur 40 tahun.

Kedua karakter ini akan diperankan oleh Lee Bo Young dan Yoo Ji Tae. Namun untuk versi mudanya, akan dimainkan Jinyoung dan Han Jae Hyun dengan mengambil latar waktu pada tahun 1993.

Dilansir dari Soompi, Senin, 30 Desember, Han Jae Hyun masuk Universitas Yonsei dan masuk ke fakultas hukum dan menjadi populer karena penampilannya, tetapi ia tidak memiliki ketertarikan akan kehidupan percintaan dan lebih memilih berkutat soal urusan kuliah.

JYP Entertainment selaku label yang menaungi aktivitas Jinyoung sebagai aktor menyatakan “Jinyoung sedang mempertimbangkan tawaran untuk bermain dalam The Most Beautiful Moment in Life secara positif.” Drama ini dijadwalkan tayang pada paruh pertama tahun 2020.

Di luar drama, Jinyoung sedang sibuk dengan GOT7. Mereka tampil dalam acara musik akhir tahun dan bersiap untuk Keep Spinning World Tour yang akan diadakan di negara-negara Asia.